FANDOM

Amor
Amor Infobox
Nama
Kanji

愛 (アモル)

Romaji

amoru

Indonesia

Cinta

Informasi
Tipe

Resurrección

Pengguna

Zommari Rureaux

Amor (愛 (アモル), amoru, bahasa Spanyol dan Jepang untuk "Cinta") adalah teknik yang digunakan oleh Zommari Rureaux saat berada dalam Resurrección-nya, Brujería.

Deskripsi

Menggunakan mata di tubuhnya, Zommari dapat mengontrol satu objek per mata, yang ia sebut sebagai "mencuri kekuasaan apapun yang dilihatnya". Dia biasanya menunjuk dengan tangannya saat melakukan hal ini. Teknik ini dimulai ketika Zommari menetapkan pandangan untuk satu atau lebih dari sejumlah matanya pada target tertentu, setelah itu pupilnya akan melebar dan matanya itu sendiri akan bersinar ungu. Ketika Zommari mengambil kendali dari sebuah objek, tato berbentuk matahari akan muncul pada objek tersebut, memberikan Zommari kontrol penuh atas hal itu. Jika menargetkan anggota tubuh lawan, ia bisa menghilangkan kontrol otak dari kata anggota tubuh itu, yang memungkinkan dia mengontrol gerakan lawan-lawannya atau memaksa mereka menyebabkan melukai diri sendiri.[1]

Masing-masing mata Zommari dapat mengontrol target terpisah sendiri-sendiri. Dengan menargetkan kepala lawannya, Zommari dapat mengontrol seluruh tubuh orang itu.[2] Zommari dapat membuat hingga lima puluh mata, membuat dia bisa mengontrol maksimal 50 hal.[3] Namun, Kapten Divisi 6, Byakuya Kuchiki menyimpulkan kemampuan ini seperti sifat Kidō, dan dengan demikian dapat dilawan dengan cara-cara yang sama, seperti memblokir tatapan Zommari dengan Bakudō # 81. Danku.[4]

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki