Fandom

Bleach Wiki

Ashido Kanō

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Ashido Kanō
Ashido Infobox.png
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Gotei 13

Pekerjaan

Shinigami

Markas Operasi

Hutan Menos, Hueco Mundo

Status Pribadi
Pendidikan

Akademi Shin'ō

Zanpakutō
Shikai

Tidak diketahui

Debut
Anime

Episode 147

Pengisi Suara
Jepang

Yasuyuki Kase

Ashido Kanō (狩能 雅忘人, Kanō Ashido) adalah seorang Shinigami yang terjebak di dalam Hutan Menos, Hueco Mundo.

Penampilan

Dia memakai seragam Shinigami standar, dengan kondisi compang-camping dan tanpa alas kaki, dengan mantel bulu tersampir dibahunya. Mantel juga dihiasi dengan beberapa topeng Hollow. Dia memakai topeng Hollow berbentuk rusa, topeng itu sebelumnya berasal dari Hollow yang membunuh sahabatnya. Ashido juga dapat menggunakannya untuk memblokir serangan Hollow, dan menggunakannya sebagai perisai pada saat bertarung.

Kepribadian

Ashido adalah sosok yang agak serius, setelah menerima bekas luka mental yang tercipta karena kematian rekan timnya selama berabad-abad. Alasan mengapa Ashido tetap tinggal di Hueco Mundo begitu lama adalah untuk membalas kematian teman-temannya dan melindungi Dunia Manusia dengan membunuh Hollow sebanyak-banyaknya. Bahkan setelah beberapa abad hidup sendirian di Hueco Mundo, Ashido masih merasakan sedih yang mendalam karena telah kehilangan teman-temannya dan mengunjungi pemakaman mereka dari waktu ke waktu untuk memberi penghormatan. Ia kemudian membawa Rukia ke tempat ini, mengklaim bahwa akan menjadi baik jika teman-teman almarhumnya bisa mendengar suara Shinigami lain.

Also on Fandom

Random Wiki