FANDOM

Inti dari pertempuran adalah bahwa kau tidak ingin mati! Jika kau terbunuh kau kalah! Jika kau membuang hidupmu begitu saja dalam pertempuran, dimana inti dari kemenangan?!
— Bambietta Basterbine dalam "HEART OF WOLF"

Bambietta Basterbine
Bambietta Infobox
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Perempuan

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"E"[1] - "The Explode"[2]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Senjata Roh

Pedang Reishi

Kemampuan Khusus

Pembuatan Bom

Debut
Manga

Chapter 490

Bambietta Basterbine (バンビエッタ・バスターバイン, Banbietta Basutābain) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "E" - "The Explode".[1][2]

Penampilan

Bambietta adalah seorang gadis muda yang langsing dengan rambut panjang hitam. Pakaiannya adalah variasi dari seragam putih Sternritter, terdiri dari sebuah jubah putih lebar, mantel pelindung, sepatu bot setinggi lutut, rok pendek putih, dan stoking hitam. Dia memakai sabuk berbentuk hati, dan topi putih dengan lambang Wandenreich.

Kepribadian

Bambietta adalah individu yang sangat sadis, jelas terlihat bagaimana dia berteriak dalam sukacita saat ia mengiris musuh-musuhnya. Dia juga sering menyerang bawahan laki-lakinya untuk melampiaskan rasa frustrasinya, kadang-kadang membawa mereka ke kamarnya dengan alasan palsu sebelum membunuh mereka tanpa penyesalan. Dia tidak percaya dalam pertempuran jika seseorang telah membuang hidupnya. Bambietta menganggap dirinya sebagai "pemimpin" diantara Sternritter wanita lain, dan tidak suka ditinggalkan oleh mereka karena menganggap itu cukup memalukan, seperti kasus saat ia mengamuk ditinggalkan dan menghancurkan daerah sekitar.

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

Setelah menerima perintah dari Yhwach, ia bersama Sternritter lainnya berkumpul di Gerbang Matahari, sebelum melakukan invasi ke Seireitei untuk berpartisipasi dalam menghancurkan Soul Society.

Sesampai di sana, ia dan yang lainnya membuat pilar api biru sebelum melakukan pertempuran melawan Shinigami. Gembira membantai sejumlah Shinigami, Bambietta dihentikan oleh Kapten Divisi 7 Sajin Komamura, yang menyatakan kaget karena ada seorang gadis kecil berada di tentara musuh, membuat Bambietta untuk menyatakan Soul Society nampaknya kekurangan tentara karena mengangkat anjing menjadi kapten. Setelah kedatangan letnan Divisi 7 Tetsuzaemon Iba, Komamura merilis Bankai, Kokujō Tengen Myō'ō, membuat Bambietta berhasil mencuri itu dengan Medallionnya.

Ketika Komamura menyemangati sejumlah Shinigami dengan pidato meriah mengatakan tentang tindakan Kapten-Komandan Genryūsai Shigekuni Yamamoto, Bambietta berkata bahwa mereka sedang berada diambang kematian. Kemudian, Bambietta terkejut ketika Reiatsu Ichigo Kurosaki tiba-tiba menghilang setelah kedatangannya di Soul Society.

Setelah Wandenreich mundur dari Soul Society, Bambietta hadir ketika Yhwach mengumumkan Uryū Ishida akan menjadi penggantinya, sebuah pengumuman yang mengejutkan dirinya. Segera setelah itu, dia memerintahkan bawahan laki-laki untuk menemani ke kamarnya, dengan dalih membutuhkan "bantuan khusus". Namun, di kamarnya ia memotong laki-laki itu menjadi dua, dan membunuhnya. Empat rekan Sternritter perempuannya lalu memasuki ruangan dan mengatakan tentang kebiasaan Bambietta yang selalu membunuh ketika kesal. Ketika mereka mulai bertengkar, Bambietta memberitahu mereka untuk tenang, karena ia khawatir tentang masa depan Wandenreich.

Kekuatan dan Kemampuan

Senjata Roh

Kutipan

  • (Kepada Sajin Komamura) "Inti dari pertempuran adalah bahwa kau tidak ingin mati! Jika kau terbunuh kau kalah! Jika kau membuang hidupmu begitu saja dalam pertempuran, dimana inti dari kemenangan?!"[3]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach manga; Chapter 495, halaman 11

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki