FANDOM

Cain
Cain Infobox
Status Karakter
Ras

Bount

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Bount

Rekan Sebelumnya

Gō Koga

Markas Operasi

Dunia Manusia

Status Pribadi
Hubungan

Tak ada

Doll
Nama Doll

Waineton

Debut
Anime

Episode 83

Pengisi Suara
Jepang

Takayuki Fujimoto

Cain (ケイン, Kein) adalah Bount anak muda yang ditinggalkan Jin Kariya untuk dirawat oleh Gō Koga beberapa tahun lalu.

Penampilan

Cain tampak seperti seorang pemuda dengan mata biru es dan rambut cokelat dipotong pendek dengan kepalanya. Dia mengenakan pakaian khas tahun termasuk 1800-an, kemeja button-up putih dan celana panjang abu-abu gelap dengan suspender. Dia mengenakan topi tukang koran abu-abu di kepalanya dan Koga kemudian membelikan dia jaket biru muda untuk musim dingin. [1]

Kepribadian

Ketika Cain pertama kali tiba di kediaman Gō Koga, ia kecewa dengan ide tinggal bersamanya, percaya bahwa Bount harus hidup soliter. Berkepala panas, dia tidak suka gagasan hidup dengan Koga tapi setelah waktu ia menjadi jauh lebih hormat terhadap mentornya dan menjadi menghargai kehadirannya dalam hidupnya, mengakui bahwa masa lalunya adalah sesuatu yang mengerikan. Pandangannya menjadi lebih positif dan ia bertujuan untuk menjadi kuat seperti Gō satu hari dan bersemangat untuk melakukan hal ini. Ketika ia belajar dari Instruksi Memanggil Doll, alih-alih menunggu Koga untuk membimbingnya, Cain tidak sabar memanggil Dollnya sendiri, yang mengarah kepada kematiannya sendiri.[1]

Referensi

  1. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama ep83

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki