FANDOM

Charlotte Chuhlhourne
Setelah 17 bulan | Sebelumnya

Charlotte Infobox 2.png

Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

8 Agustus

Gender

Laki-laki

Tinggi

192 cm

Berat

120 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Barragan

Rekan Sebelumnya

Baraggan Louisenbairn
Choe Neng Poww
Abirama Redder
Ggio Vega
Findorr Calius
Nirgge Parduoc

Markas Operasi

Las Noches
Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Reina De Rosas

Debut
Anime

Episode 203

Manga

Chapter 319

Pengisi Suara
Jepang

Kenta Miyake

Charlotte Chuhlhourne (シャルロッテ・クールホーン, Sharurotte Kūruhōn) adalah Arrancar ke-20 di pasukan Sōsuke Aizen dan salah satu dari enam Fracción Baraggan Louisenbairn.

Penampilan

Charlotte adalah Arrancar yang besar, tinggi, dan berotot. Namun, gaya berpakaiannya berlawanan dengan kesannya, dia seperti waria. Dia memiliki rambut panjang, bergelombang berwarna ungu, bibir mengkilap besar, mata biru es, dan bulu mata panjang keriting. Sementara lubang Hollow-nya tidak terlihat, sisa-sisa topeng Hollow-nya menyerupai tiara kecil dengan tanduk, dan pakaian Arrancar nya disesuaikan dengan motif feminin.

Kepribadian

Charlotte percaya bahwa kecantikan berasal dari hati dan kepribadian seseorang, saat bertarung dengan Yumichika Ayasegawa mereka berteriak satu sama lain. Dia sangat waria dan flamboyan, percaya dirinya menjadi "makhluk yang paling indah dari semua ciptaan", dan menyebut dirinya sebagai "putri". Meskipun awalnya memiliki sikap kekanak-kanakan dan konyol, dia lebih serius dalam pertempuran. Seperti sesama Fracción, ia patuh pada tuannya, Baraggan Louisenbairn, dalam hal apapun, merujuk kepadanya sebagai "Yang Mulia". Charlotte memiliki kebiasaan aneh memberikan serangan nama yang sangat panjang, percaya dirinya menjadi berbakat pada penamaan hal-hal. Meskipun demikian, tepat sebelum kematiannya, ia terlihat menghormati Yumichika yang menyembunyikan kekuatan sejati Zanpakutō-nya meskipun terpojok selama pertarungan.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki