FANDOM

Choe Neng Poww
Neng Poww Infobox
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

4 Maret

Gender

Laki-laki

Tinggi

391 cm

Berat

506 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Barragan

Rekan Sebelumnya

Baraggan Louisenbairn
Ggio Vega
Abirama Redder
Findorr Calius
Charlotte Chuhlhourne
Nirgge Parduoc

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Calderón

Debut
Anime

Episode 203

Manga

Chapter 318

Pengisi Suara
Jepang

Hiroshi Shirokuma

Choe Neng Poww (チーノン・ポウ, Chīnon Pō) adalah Arrancar ke-25 dalam pasukan Sōsuke Aizen dan satu dari enam Fracción Baraggan Louisenbairn.

Penampilan

Choe adalah Arrancar yang sangat tinggi dengan mata hijau terang dan rambut cokelat gelap. Lubang Hollow-nya tidak terlihat, namun sisa-sisa topeng terdiri dari garis besar di dagunya dengan dua pelengkap seperti tanduk. Dia memiliki tato hijau masing-masing dua di wajahnya. Dia memiliki gaya rambut seperti seorang biarawan abad pertengahan.

Choe memakai seragam Arrancar standar putih, tetapi disesuaikan agar terlihat seperti pakaian Cina, dengan lengan panjang yang mengekspos tangan yang sangat besar itu. Dia memakai hakama standar seperti semua lain Arrancar, dan sandalnya menyerupai sendal seni bela diri/sepatu pelatihan tradisional.

Kepribadian

Meskipun tubuhnya raksasa, Choe menampilkan kepribadian yang tenang, kontemplatif, dan serius, jarang berbicara, tapi dia bisa menjadi sombong dan terlalu percaya diri, terbukti ketika ia mengalahkan Ikkaku Madarame dalam pertempuran, dan tertawa setelah Sajin Komamura melemparnya. Dia sering menghina penampilan lawan-lawannya, mengomentari bahwa Ikkaku botak, dan penampilan Komamura yang nampak anjing anthropomorphic. Seperti sesama Fracción, ia patuh pada tuannya dalam hal apapun, memanggilnya tuannya dan berdoa kepadanya sebelum pertempuran.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki