Fandom

Bleach Wiki

Divisi 11

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Divisi 11
Divisi 11 Infobox.jpg
Nama
Kanji

十一番隊

Romaji

Jūichibantai

Informasi
Kapten

Kenpachi Zaraki

Letnan

Yachiru Kusajishi

Bidang Khusus

Pertarungan Jarak Dekat: Ahli Pedang

Lambang

Daun Seribu

Arti Lambang

Pertarungan

Warna Divisi

Lavender

Divisi 11 (十一番隊, jūichibantai), kadang disebut dengan Korps Zaraki atau Pasukan Zaraki, adalah satu bagian dari Gotei 13, dipimpin oleh Kapten Kenpachi Zaraki.

Organisasi

Divisi 11 mengikuti organisasi tradisional yang diturunkan oleh Kapten pertama Yachiru Unohana.

Divisi ini tidak memiliki Kursi ke-4 walaupun Kursi ke-5, Yumichika Ayasegawa secara teknis memenuhi syarat untuk posisi ini. Dia ingin menjadi Kursi ke-3 karena berfikir kalau kanji dari Kursi ke-3 itu paling indah. Bagaimanapun, karena Ikkaku sudah menjabat sebagai Kursi ke-3, dia memilih untuk menjadi Kursi ke-5 karena kanjinya mirip dengan kanji Kursi ke-3, yang menyebabkan ada posisi kosong yang tidak akan diisi seorangpun yang lebih mampu dari dirinya didalam Divisi ini kecuali tiga kursi pertama.

Divisi ini juga mengatur yang ingin menjadi Kapten Divisi 11, kandidatnya harus melakukan tiga metode untuk menjadi kapten, yaitu membunuh kapten sebelumnya didepan 200 anggota Divisi, atau hampir seluruh anggotanya. Setelah mengalahkan Kenpachi sebelumnya, kapten baru mendapatkan nama Kenpachi (pendekar pedang terbaik setiap generasi). Sejak kemunculan status kapten Kenpachi saat ini, sebuah aturan tidak resmi muncul yang berbunyi agar menjadi anggota sesungguhnya dari Divisi 11, Zanpakutō seseorang harus sebuah tipe petarung jarak dekat.

Also on Fandom

Random Wiki