Fandom

Bleach Wiki

Divisi 9

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Divisi 9
Divisi 9 Infobox.jpg
Nama
Kanji

九番隊

Romaji

Kyūbantai

Informasi
Kapten

Kosong

Letnan

Shūhei Hisagi & Mashiro Kuna

Bidang Khusus

Pasukan Pengaman Gotei 13, Seni & Budaya

Lambang

Bunga Opium Putih

Arti Lambang

Terlupakan

Warna Divisi

Oranye Kecoklatan

Divisi 9 (九番隊, kyūbantai) adalah salah satu bagian dari Gotei 13, sebelumnya dipimpin oleh Kapten Kensei Muguruma.

Organisasi

Divisi 9 mengikuti organisasi tradisional dari Divisi Gotei 13. Setelah kematian Kaname Tōsen, divisi ini berjalan dengan wewenang tertinggi kedua didalam Divisi 9, yaitu Letnan Shūhei Hisagi. Kapten Divisi 9 juga merangkap sebagai Kepala Editor di Majalah Berita Seireitei. Setelah kekalahan Aizen, Kensei Muguruma kembali ke posisinya sebagai Kapten Divisi 9 dengan Mashiro Kuna sebagai Letnan ke2 bersama Shūhei Hisagi.

Unit Komando Muguruma

Sebuah kelompok elit yang terdiri dari pemilik kursi tingkat tinggi untuk Divisi 9 Muguruma. Divisi 9 Muguruma tertera dipunggung seragam Divisi 9. Itu adalah tanda dari keksatriaan, keyakinan tak tergoyahkan, dan ikatan yang tak terputus dari mereka. Mereka mahir dalam melakukan serangan kombinasi bersama. Unit ini terdiri dari Kapten Kensei Muguruma kursi ke-3, ke-4, ke-5, dan ke-6 miliknya. Unit ini dikalahkan saat investigasi Kasus Hilangnya Konpaku di Rukongai, tahun 1900.

Also on Fandom

Random Wiki