FANDOM

Aku? Akulah Arrancar Trece... Ah, tunggu. Lebih dari itu akan jadi sia-sia. Sekadar ketahuilah aku orang yang akan merobekmu menjadi potongan.
— Edrad Liones dalam "MALA SUERTE!"

Edrad Liones
Edrad Infobox.png
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

25 Agustus

Gender

Laki-laki

Tinggi

200 cm

Berat

120 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Grimmjow

Rekan Sebelumnya

Grimmjow Jaegerjaquez
Shawlong Koufang
Nakeem Grindina
Yylfordt Granz
Di Roy Rinker

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Volcánica

Debut
Anime

Episode 116

Manga

Chapter 119

Pengisi Suara
Jepang

Taiten Kusunoki

Edrad Liones (エドラド・リオネス, Edorado Rionesu) adalah Arrancar Trece (ke-13) di pasukan Sōsuke Aizen dan salah satu dari lima Fracción Grimmjow Jaegerjaquez.

Penampilan

Edrad adalah Arrancar bertubuh besar, dengan rambut merah panjang, bagaimanapun, setengah rambutnya dicukur dan berwarna hitam. Sisa-sisa topeng Hollow-nya hanyalah lubang mata, yang ada di hidungnya, dan pada dasarnya tampak seolah-olah dia memakai kacamata kecil. Edrad biasanya membuat jaketnya terbuka, mengungkapkan lubang Hollow di dadanya.

Kepribadian

Edrad menjadi bangga atas nama Arrancar, karena ia tidak mau untuk menarik Zanpakutō melawan musuh terutama jika musuh adalah Shinigami peringkat rendah, dan membenci orang-orang yang berjuang untuk bersenang-senang, seperti Ikkaku Madarame. Meskipun penampilannya kasar, ia memiliki siasat yang terampil, mampu melihat melalui strategi Ikkaku dan menyadari ia berjuang sekuat tenaga. Walaupun, ia tidak memiliki rasa hormat, ia sempat memuji tentang kekuatan dan kemampuan Ikkaku.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki