FANDOM

Fujimaru Kudō
Fujimaru Infobox
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Kelompok Ichigo

Afiliasi Sebelumnya

Gotei 13, Soul Society

Pekerjaan

Shinigami

Jabatan

Shinigami Divisi 5

Divisi Sebelumnya

Divisi 5

Rekan

Matsuri Kudō

Markas Operasi

Kota Karakura, Dunia Manusia

Status Pribadi
Hubungan

Matsuri Kudō (Saudara Kembar)
Seigen Suzunami (Ayah angkat)
Konoka Suzunami (Bibi angkat)

Pendidikan

Akademi Shin'ō

Zanpakutō
Shikai

Ryūjōmaru

Bankai

Kokyū Ryūjōmaru

Debut
Video Game

Bleach: The 3rd Phantom

Pengisi Suara
Jepang

Kenji Nojima

Fujimaru Kudō (宮能藤丸, Kudō Fujimaru) adalah Shinigami dari Divisi 5 selama masa Seigen Suzunami menjadi kapten.

Penampilan

Fujimaru memiliki rambut pirang kotor dengan dua hiasan rambut di kedua sisi poninya, dan tengah di pangkal hidungnya. Selain seragam standar Shinigami, dia memakai pita merah di rambutnya yang menjuntai pada bahu kirinya. Sama seperti kakaknya, matanya biru terang.

Kepribadian

Fujimaru sangat santai, karena ia dikenal tidak menerima pekerjaan dengan serius, sering tidur di tempat dan sering bercanda tentang tidak ingin melakukan pekerjaannya. Namun, ia ditampilkan peduli pada tugasnya sebagai Shinigami dan melawan Hollow setiap kali ia dibutuhkan. Seperti kakaknya, makanan favoritnya adalah apel. Dia juga sangat menghormati Matsuri dan sangat peduli padanya. Dia juga sangat menghormati Seigen Suzunami, karena ia adalah pelindung Fujimaru dan Matsuri, serta kapten mereka. Dia juga banyak peduli tentang kakak Seigen, Konoka Suzunami.

Riwayat

Dia dan adiknya, Matsuri Kudō, berada dibawah serangan Hollow ketika Kapten Divisi 5, [Seigen Suzunami]], kemudian menyelamatkan mereka. Setelah itu, ia mengadopsi mereka ke dalam keluarga bangsawan. Setelah enam tahun mengikuti Akademi Shin'ō, mereka bergabung dengan Gotei 13 dan bertugas di bawah Seigen sebagai petugas kursi. Mereka pergi pada beberapa misi sebelum Arturo Plateado menyerang Soul Society. Selama konfrontasi terakhir dengan Arturo, Fujimaru dan Matsuri membantu kaptennya dalam menyingkirkannya.

Also on FANDOM

Random Wiki