Fandom

Bleach Wiki

Gantenbainne Mosqueda

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Atas nama Dewa, mari kita bertarung dengan adil.
— Gantenbainne Mosqueda dalam THE SLASHING OPERA
Gantenbainne Mosqueda
Gantenbainne Infobox.png
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

21 September

Gender

Laki-laki

Tinggi

201 cm

Berat

121 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Pekerjaan

Arrancar ke-107, Espada

Tim Sebelumnya

Privaron Espada, Espada

Rekan

Tidak ada

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Dragra

Debut
Anime

Episode 151

Manga

Episode 251

Pengisi Suara
Jepang

Masato Funaki

Gantenbainne Mosqueda (ガンテンバイン・モスケーダ, Gantenbain Mosukēda) adalah Arrancar ke-107 dalam pasukan Sōsuke Aizen.

Penampilan

Dia memiliki mata coklat dan potongan rambut besar gaya afro berwarna oranye terbakar dengan cambang tebal dan jenggot. Pakaiannya telah dimodifikasi untuk menyesuaikan gaya khasnya, termasuk embel-embel besar dikerah dan pahanya. Sisa-sisa topeng Hollow-nya adalah plat berbentuk kacamata didahinya dengan empat gigi keluar diatas masing-masing mata. Ada bintang ditengah pecahan topengnya, yang memungkinkan Gantenbainne untuk melihat ketika ia menarik plat menutupi matanya.

Kepribadian

Tidak seperti rekan-rekan Privaron Espada-nya, Gantenbainne telah ditunjukkan sedikit lebih terhormat; saat melawan Yasutora Sado, ia menunjukkan pengendalian dan tidak meremehkan Chad, ia ingin memiliki pertarungan yang adil; dia tidak akan selesai sampai benar-benar pukulannya mengenainya berbeda dengan dua Privaron Espada lainnya, keduanya mungkin akan bermain dengan lawan-lawannya atau menipu dengan cara mereka sendiri untuk membuat mereka melawan dengan kekuatan penuh. Kebajikannya selanjutnya digambarkan ketika ia memperingatkan Chad agar tidak mendekati Nnoitra Gilga.

Riwayat

Gantenbainne Mosqueda pernah menjadi Espada dibawah Aizen. Pangkat sebelumnya tidak diketahui. Seperti sesama Privaron Espada, ia diturunkan demi mendukung Arrancar Aizen yang lebih kuat.

Also on Fandom

Random Wiki