FANDOM

Gerard Valkyrie
Gerard Infobox
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"M" - "The Miracle"[1]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Senjata Roh

Pedang Reishi

Debut
Manga

Chapter 599

Gerard Valkyrie (ジェラルド・ヴァルキリー, Jerarudo Varukirī) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "M" - "The Miracle" (奇跡 (ザ・ミラクル), Za Mirakuru, bahasa Jepang untuk "Keajaiban").[1] serta sebagai salah satu Schutzstaffel (親衛隊 (シャトズスタフェル), Shatozusutaferu, bahasa Jerman untuk "Pelindung Eselon", bahasa Jepang untuk "Penjaga Elite/Imperial") dari Yhwach.[2][3]

Penampilan

Gerard adalah seorang pria yang berotot, dengan rambut berwarna terang yang mengenakan helm bersayap dan jubah putih. Di dalamnya, ia mengenakan jubah gelap melekat pada bahunya dengan dua pin, sarung tangan pada kedua lengan, celana hitam dengan sabuk berbentuk X, dan pelindung tulang kering dengan lingkaran dekat bagian atas.[4]

Kepribadian

Gerard adalah orang yang sangat agresif, setelah berjanji untuk membunuh Askin Nakk Le Vaar jika ia tidak berguna dalam pertempuran dan bergegas maju untuk menyerang Senjumaru Shutara segera setelah dipanggil ke Istana Raja Roh. Dia juga sangat percaya diri dalam kekuatannya, menyatakan bahwa Senjumaru tidak punya harapan untuk menghentikan pedangnya dengan tangan tipis dan bereaksi dengan tertarik dan terhibur daripada ketakutan ketika dia memanggil penjaga besar untuk melawannya.[5]

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

Gerard menebas Senjumaru

Gerard menyerang Senjumaru.

Ketika Yhwach memanggil Sternritter elitnya, Gerard adalah satu diantara mereka yang muncul dari dalam bayangannya. Melepas jubah putihnya, Gerard berjanji untuk membunuh Askin Nakk Le Vaar jika dia tidak berguna dalam pertempuran sebelum menyerang Senjumaru Shutara, yang menahan dengan jarumnya. Namun, Gerard dengan mudah menghancurkan jarumnya dengan sebuah tebasan miring pedangnya dan menegur untuk mengetahui apakah Senjumaru berpikir dia dapat menahan pedangnya dengan tangan tipisnya sebelum menyerang sekali lagi. Ketika Senjumaru memanggil sosok penjaganya yang jauh lebih besar, Gerard menyeringai berkomentar seberapa besar dia.[6]

Nimaiya mengalahkan Gerard

Gerard dikalahkan oleh Nimaiya.

Setelah Lille Barro tampak membunuh Senjumaru, Gerard mengkritik dia karena meninggalkan tubuhnya dalam jalur Yhwach sebelum mengungkapkan ketidakpercayaan pada orang yang begitu lemah berada dalam Penjaga Kerajaan.[7] Ketika Kirio Hikifune mengelilingi kelompok dengan sangkar pohon, Gerard yang terkesima berkomentar tentang bagaimana menakutkan itu sebelum mengejek Lille karena tampaknya tidak mampu menembusnya dengan Heilig Pfeil. Setelah mendengarkan Hikifune menjelaskan sifat dari sangkarnya, Gerard dan Sternritter lain menyaksikan Ōetsu Nimaiya tiba di depan mereka dan menyatakan bahwa pertarungan yang sebenarnya dimulai di sini.[8] Gerard segera menyerang Nimaiya, yang menghindar sebelum menebas menjatuhkannya.[9]

Auswahlen Infobox

Yhwach membangkitkan Lille dan Gerard.

Segera setelah itu, Gerard dibangkitkan melalui kekuatan Yhwach Auswählen.[10] Setelah Yhwach membunuh Raja Roh dan berhadapan dengan Ichigo Kurosaki dan teman-temannya, Gerard dan Sternritter elit lain tiba untuk menghadapi mereka, dengan Gerard mengharapkan lebih banyak pasukan untuk melawan mereka.[11] Ketika Uryū Ishida berhasil akurat memprediksi apa yang akan dikatakan Lille untuk melindungi Yhwach dengan baik, Gerard tertawa dan memproklamirkan bahwa Uryū diakui oleh mereka.[12]

Sternritter duduk2

Gerard dan Schutzstaffel lain duduk di dalam istana.

Kemudian, Gerard dan Schutzstaffel lain duduk di sofa di dalam istana. Menyadari Uryū terlihat gelisah, Gerard meyakinkan dia bahwa Yhwach akan benar-benar menyerap Raja Roh tanpa terluka.[13]

Perlengkapan

Perisai: Gerard membawa perisai besar, melingkar di lengan kirinya, yang digunakannya sebagai selubung untuk Senjata Roh-nya ketika ia tidak menggunakannya.[14]

Kekuatan dan Kemampuan

Manipulasi Reishi: Sebagai seorang Quincy, Gerard dapat mengutamakan menyerap energi spiritual dari atmosfer dan menggabungkannya dengan energi spiritualnya sendiri untuk membentuk senjata. Dia memiliki waktu lebih cepat mengumpulkan energi ini dalam lingkungan yang memiliki konsentrasi Reishi yang tinggi, seperti di Soul Society atau Hueco Mundo.[15]

Senjata Roh

Pedang Gerard

Senjata Roh Gerard.

Pedang Reishi: Senjata yang disukai oleh Gerard diwujudkan dalam bentuk pedang hitam ganda bermata dengan gagang hitam. Penjaganya adalah berbentuk V dan memiliki bintang di tengah. Gerard biasanya menyimpannya dalam perisai ketika ia tidak menggunakannya. Pedang ini cukup kuat untuk dengan mudah menghancurkan jarum milik Senjumaru Shutara.[16]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach manga; Chapter 599, halaman 8

Navigasi