FANDOM

Grand Fisher
Grand Fisher Infobox
Status Karakter
Ras

Hollow, Arrancar

Gender

Laki-laki

Tinggi

342 cm (Arrancar)

Berat

806 kg (Arrancar)

Status Profesional
Afiliasi

Sōsuke Aizen

Zanpakutō
Resurrección

Tidak diketahui

Debut
Anime

Episode 2

Manga

Chapter 18

Pengisi Suara
Jepang

Chafurin

Grand Fisher (グランドフィッシャー, Gurando Fisshā) adalah Hollow yang telah lolos dari Shinigami selama 54 tahun dan bertanggung jawab atas kematian ibu Ichigo Kurosaki, Masaki Kurosaki. Dia kemudian berubah menjadi Arrancar tidak sempurna setelah kekalahannya ditangan Ichigo, tapi dibunuh oleh Isshin Kurosaki.

Penampilan

Dalam bentuk Hollow, Grand Fisher menyerupai hamster raksasa dengan tangan dan kaki mirip burung dan sungut seperti tentakel yang menggantung dari dahinya, mirip dengan iming-iming dari anglerfish. Iming-iming ini samar-samar serukuran Manusia dan dapat berubah menyerupai orang yang Grand Fisher inginkan, biasanya membentuk penampilan seorang gadis muda.

Dalam bentuk Arrancar pertamanya, ia menyerupai versi yang lebih mirip manusia dari dirinya yang dulu tapi lebih kecil dengan wajah bertato. Sisa-sisa topengnya terdiri dari seluruh rahang bawah, yang mengaburkan setengah dari wajahnya.

Ketika ia muncul di Dunia Manusia lagi untuk membunuh Ichigo, tetapi penampilannya berubah drastis. Seluruh topengnya tidak hancur semua dan bagian atas menempati dahinya. Dia juga memiliki bulu disekujur tubuhnya dan jauh lebih besar. Lubang Hollow-nya juga lebih tinggi dari penampilannya sebelumnya. Dia membawa Zanpakutō besar dipunggungnya.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki