Fandom

Bleach Wiki

Guenael Lee

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Aku tak tahu aku sudah mengatakan ini berapa kali. Tetapi, salam kenal, senang bertemu denganmu. Aku Sternritter "V" Guenael Lee dengan julukan "Vanishing Point", kau tidak dapat melihat, merasakan, dan mengingat eksistensiku.
— Guenael Lee dalam "DEATH IN VISION"

Guenael Lee
Guenael Infobox.png
Status Karakter
Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"V" - "Vanishing Point"

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Kemampuan Khusus

Melenyapkan Eksistensinya

Debut
Manga

Chapter 570

Guenael Lee (グエナエル · リー, Guenaeru Ri) adalah wujud yang diciptaan oleh Gremmy Thoumeaux dengan kemampuan imajinasinya The Visionary, pada awalnya Guenael dianggap sebagai anggota Sternritter dari Wandenreich dengan gelar "V - Vanishing Point".

Penampilan

Guenael adalah pria tua pendek yang tampak yang memiliki rambut afro keriting. Bibirnya tidak sepenuhnya menutup, memperlihatkan giginya yang besar. Kakinya tampak tidak proporsional dengan tubuhnya. Dia memakai kacamata dan memiliki mata kanan yang juling. Dia memakai perhiasan kepala yang melekat pada empat poin di wajahnya. Pakaiannya adalah variasi dari seragam Sternritter, terdiri dari jas panjang bertudung.

Kepribadian

Dengan kekuatannya, ia biasanya sering menikmati mempermainkan korbannya, dengan menghilang dan muncul kembali dari pandangan mereka lalu kemudian bertanya pada mereka. Dia memiliki kebiasaan menilai orang berdasarkan penampilan mereka, seperti ketika ia menyebut Yachiru Kusajishi 'anak liar', juga berkomentar tentang warna rambutnya dan wajahnya secara keseluruhan.

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki