FANDOM

Artikel ini berisi tentang wujud roh Zanpakutō Hanatarō Yamada. Untuk Zanpakutō dan kemampuannya, lihat Hisagomaru.

Hisagomaru (Roh Zanpakutō)
Hisagomaru Infobox
Nama
Indonesia

Labu Manis

Kanji

瓠丸

Status Karakter
Ras

Roh Zanpakutō

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Pemilik

Hanatarō Yamada

Debut
Anime

Episode 259

Pengisi Suara
Jepang

Rie Nakagawa

Hisagomaru (瓠丸) adalah manifestasi roh Zanpakutō milik Hanatarō Yamada.

Penampilan

Manifestasi fisik Hisagomaru berbentuk figur seperti robot kecil, berwarna putih, dengan tubuh silinder dan kepala bulat. Dia memiliki lengan dan kaki kurus dengan tangan dan kaki datar, mulut persegi panjang, dan mata kanan bulat yang benar-benar hitam. Bukannya mata kiri, Hisagomaru memiliki alat pengukur vertikal yang panjang dengan beberapa tanda pengukuran yang mencakup sebagian besar wajahnya.

Kepribadian

Hisagomaru sangat pemalu, bersembunyi di saluran pembuangan di bawah Seireitei dan melarikan diri setelah bertemu makhluk hidup lainnya. Dia juga sangat penyesal, berulang-ulang dan tanpa henti meminta maaf kepada Hōzukimaru dan Nanao Ise bukannya menjawab pertanyaan mereka. Namun, ia bisa sangat berani saat dipanggil untuk bertindak, dan seorang diri mengalahkan Tōjū Tentakel ketika semua petarung lainnya telah dikalahkan. Selain itu, Hisagomaru dengan sangat menolak untuk menyakiti mahluk hidup untuk dimakan.

Hisagomaru tidak memiliki masalah apapun dengan Hanatarō Yamada, dan berulang kali mencoba untuk kembali ke pedangnya setelah diwujudkan Muramasa, tapi yakin bahwa ia telah ditinggalkan ketika ia tidak mampu melakukannya.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki