Fandom

Bleach Wiki

Hubert

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Hubert
Hubert Infobox.jpg
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Jabatan

Prajurit Wandenreich

Kemampuan Dasar
Kemampuan Khusus

Tidak diketahui

Debut
Manga

Chapter 509

Hubert (ユベール, Yubēru) adalah seorang prajurit Quincy dan anggota Wandenreich yang pernah melayani Yhwach.[1][2]

Penampilan Edit

Hubert adalah seorang pemuda dengan rambut berwarna hitam, tampaknya memiliki kulit terang dan mengenakan seragam Wandenreich standar. dia Juga terlihat mengenakan topi dengan simbol Wandenreich disekitar topinya.[1]

Riwayat Edit

Hanya sedikit yang diketahui tentang Hubert meskipun diketahui bahwa di masa lalu hidupnya adalah bagian dari Wandenreich. Pada masa hidupnya ia pernah bertarung melawan Genryūsai Shigekuni Yamamoto lalu dikalahkan dengan kekuatan Bankai-nya yang luar biasa.

Plot Edit

The Thousand-Year Blood War arc Edit

Membuat penampilan pertama di pertempuran Yamamoto dan Yhwach gadungan, ketika Yamamoto menggunakan teknik yang disebut Zanka no Tachi, Minami: Kaka Jūmanokushi Daisōjin untuk menghidupkan kembali sekumpulan orang mati yang telah dibakar dengan apinya menjadi debu.[1] Hubert dihidupkan kembali bersama Algora, dan Zeidritz untuk menghentikan serangan Yhwach. Sementara Yhwach gadungan terjekut dengan dibangkitkannya beberapa anggota lamanya, setelah itu Zeidritz, Algora, dan Hubert, dihancurkan Yhwach gadungan yang ingin memukul Yamamoto Shigekuni Genryusai.[3]

Kekuatan dan Kemampuan Edit

Manipulasi Reishi: Sebagai seorang Quincy, Zeidritz dapat mengutamakan menyerap energi spiritual dari atmosfer dan menggabungkannya dengan energi spiritualnya sendiri untuk membentuk senjata. Dia memiliki waktu lebih cepat mengumpulkan energi ini dalam lingkungan yang memiliki konsentrasi Reishi yang tinggi, seperti di Soul Society atau Hueco Mundo.[4]

Referensi Edit

  1. 1,0 1,1 1,2 Bleach manga; Chapter 509, halaman 7
  2. Bleach manga; Chapter 509

Navigasi Edit

Also on Fandom

Random Wiki