Fandom

Bleach Wiki

Ibu Ryūken

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Ibu Ryūken
Ibu Ryuken Infobox.png
Status Karakter
Ras

Quincy

Status Profesional
Afiliasi

Keluarga Ishida

Markas Operasi

Kediaman Ishida, Kota Karakura, Dunia Manusia

Status Pribadi
Hubungan

Sōken Ishida (Suami, meninggal)
Ryūken Ishida (Putra)
Uryū Ishida (Cucu)
Kanae Katagiri (Menantu, meninggal)

Kemampuan Dasar
Kemampuan Khusus

Senjata Roh

Debut
Manga

Chapter 530

Pengisi Suara

Adalah seorang Quincy dan ibu dari Ryuken Ishida serta istri Sōken Ishida, namanya tidak diketahui, tapi ia dipanggil Ibu Ishida (石田, Ishida). Dia yang mengangkat Masaki Kurosaki saat menjadi yatim piatu dan kemudian merawatnya di keluarga Ishida.

Penampilan

Ibu Ryūken memiliki rambut gelap mencapai ke awal leher. Poninya ditempatkan ke sisi kiri dan kanan yang menunjukan sebagian dahinya. Ekspresi wajahnya sering menekankan keriput kecil, terlihat karena usia rata-rata.

Kepribadian

Tampaknya menjadi orang yang datar, mudah meledak karena marah, sering sekali mendiskusikan persoalan Quincy. Meskipun kekasaran nya, dia mempertahankan rasa hormat saat memanggil, seperti dalam kasus Masaki, yang memanggilnya dengan akhiran -san. Tampaknya juga khawatir tentang orang yang disayanginya, seperti yang ditunjukkan ketika ia meminta Ryūken untuk tidak meninggalkan rumah, karena mungkin ada bahaya yang mengancamnya.

Riwayat

Kekuatan dan Kemampuan

Kesadaran Spiritual: Sebagai seorang Quincy, ia mampu berinteraksi dengan Shinigami, Hollow dan makhluk spiritual lainnya.

Penyerapan Reishi: Menjadi Quincy, ia mempunyai kemampuan untuk menyerap partikel roh dari lingkungan, memanipulasi mereka, dan menggunakannya untuk kekuatan sendiri.

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki