FANDOM

Chapter spesial dari film Bleach: The Hell Verse - Aaroniero dan Szayelaporro masuk di Neraka.

RingkasanEdit

Imaginary number 01. the unforgivens.png

Sampul Imaginary number 01. the unforgivens.

Dua sosok mendarat di dataran berdebu, tidak dikenal. Saat debu menghilang, sosok ini terungkap sebagai Szayelaporro Granz dan Aaroniero Arruruerie. Szayelaporro terkejut melihat Aaroniero bersamanya, dan bahkan lebih terkejut melihat tangki Espada ke-9 itu belum retak saat jatuh. Ketika Aaroniero yakin ia mendengar mantan rekannya berharap tangkinya retak, Szayelaporro meyakinkan ini bukan niatnya, hanya menyatakan jika tangkinya retak, ia bisa mempelajari cairan di dalamnya. Aaroniero mengatakan dia tidak tahu dimana mereka berada, tapi itu adalah keberuntungan bahwa Sōsuke Aizen tidak ada disana karena dia bisa membunuh Espada ke-8 itu dan lolos dari pembunuhan. Saat ia mulai melepaskan Glotonería dan menyerang, Szayelaporro menyuruhnya untuk berhenti, mengklaim pertempuran antara mereka tidak masuk akal selama mereka masih tidak tahu dimana mereka berada. Ketika Aaroniero menegaskan dia pasti bisa mengetahuinya setelah ia telah membunuh Szayelaporro, ia mengingatkan dia berdiri di bawahnya dalam hirarki Espada, tapi Aaroniero menyatakan ini hanya berlaku di Hueco Mundo, dan Szayelaporro tak berdaya di luar laboratoriumnya.

Karakter yang tampil:

Episodes adaptasi dari chapter ini:

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki