FANDOM

Templat:Plot

Invasi Arrancar adalah konflik besar yang merinci pertama kalinya Soul Society pernah melawan Arrancar lengkap. Ini merupakan invasi oleh Ulquiorra Cifer, Yammy Llargo, Grimmjow Jaegerjaquez dan Fracción-nya, Luppi Antenor & Wonderweiss Margela pada berbagai jangka waktu.

Invasi dimulai ketika Sōsuke Aizen mengirimkan Ulquiorra dan Yammy untuk mengumpulkan intel atas tingkat kekuatan Ichigo Kurosaki. Apa yang dimulai sebagai misi pengintaian sederhana menjadi pertempuran kacau saat Grimmjow dan anak buahnya menyerang Kota Karakura tanpa izin. Hasilnya membuat Satuan Tugas Shinigami ditempatkan di sana dan Ichigo untuk pengalaman pertama langsung melawan musuh baru. Hal ini juga mencakup saat Ichigo belajar untuk menaklukkan Hollow batinnya.

Invasi berakhir dengan kekalahan dari beberapa Arrancar di tangan Ichigo dan Satuan Tugas Shinigami dengan sedikit tambahan bantuan. Tapi ketika Orihime Inoue dituduh berubah menjadi pengkhianat dan pergi ke pihak Arrancar, Ichigo yang memutuskan bahwa dia dibawa diluar kehendaknya, mencari bantuan dari Kisuke Urahara, yang mengirim dia kedalam bahaya yang lebih besar di Hueco Mundo, rumah para Hollow.

Awal Mula Edit

Tahap Awal Edit

Tahap Pertengahan Edit

Tahap Akhir Edit

Pasca Kejadian Edit

Navigasi Edit

Also on FANDOM

Random Wiki