FANDOM

Kagerōza Inaba
KagerozaInaba Infobox
Status Karakter
Ras

Roh Modifikasi[1]

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Divisi 12, Gotei 13, Soul Society, Institut Penelitian dan Pengembangan Shinigami

Markas Operasi

Institut Penelitian dan Pengembangan Shinigami, Soul Society

Kemampuan Utama
Kemampuan Khusus

Raikū

Debut
Anime

Episode 317

Pengisi Suara
Jepang

Toshio Furukawa

Kagerōza Inaba (因幡 影狼佐, Inaba Kagerōza) adalah kursi ke-7 dari Divisi 12 dan Kepala Penelitian Jurang Dunia dalam Institut Penelitian dan Pengembangan Shinigami. Dia, bersama dengan Nozomi Kujō, adalah Mod-Soul yang awalnya bagian dari Mod-Soul lain diciptakan oleh Ōko Yushima.

Penampilan Edit

Inaba Div 12

Inaba dalam seragam Divisi 12.

Inaba, saat bekerja dengan anggota Divisi 12 lainnya, mengenakan seragam standar, yang merupakan mantel laboratorium menutupi shigakusho Shinigami standar. Dia sangat tinggi dan kurus. Dia memiliki dagu-panjang rambut lurus di bagian sisi kiri kepalanya. Sisi kanan rambutnya berwarna hijau, dan kiri berwarna kuning. Dia memiliki wajah yang agak panjang dengan kacamata bundar, dan memakai sarung tangan putih.[2]

Ketika tidak bersama orang lain, ia mengenakan jubah kuning panjang dengan tombol di bagian depan dan menjorok ke atas dari leher, yang meliputi keseluruhan dari belakang kepalanya. Dia tidak memakai kacamata, memakai sarung tangan, dan membawa tongkat.[2] Pakaian flamboyan Inaba memiliki kemiripan yang kuat dengan Mayuri Kurotsuchi, seperti yang dicatat oleh Uryū Ishida. [3]

Kepribadian Edit

Riwayat Edit

PlotEdit

Gotei 13 Invading Army arc (hanya anime)Edit

Catatan: Peristiwa yang terjadi di arc ini hanya ada di anime dan tidak termasuk materi canon.

Penemuan Edit

Reigai: Dia memiliki berbagai Reigai tersimpan di ruangannya.[2] Ia memproduksi Reigai yang mirip beberapa letnan Shinigami dan kapten,[3] serta gelang-Reiatsu membatasi mereka dikenakan di lengan mereka.[4] Menurut Urahara, ia membuat Reigai khusus, yang dipakainya sendiri. Reigai menyegel Reiatsu-nya, sehingga dia dapat masuk ke Kōtotsu tanpa sekarat.[5]

Kekuatan & Kemampuan Edit

ZanpakutōEdit

ReferensiEdit

  1. Bleach anime; Episode 337
  2. 2,0 2,1 2,2 Bleach anime; Episode 317
  3. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama e319

NavigasiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki