FANDOM

Kan
Kan Infobox
Nama
Kanji

Indonesia

Cincin

Informasi
Tipe Penggunaan

Mata Uang

Pengguna

Soul Society

Kan (環, Cincin) adalah mata uang yang berlaku di Soul Society. Ini dipakai sebagai pembayaran gaji para Shinigami atau harga untuk semua barang-barang di Soul Society.

Bentuk

Koin Kan berbentuk melingkar dengan lubang di tengah, menyerupai sebuah ¥5 mata uang Jepang.

Harga Item yang Diketahui

  • Komunikasi Seireitei: Terbitan standar harganya 380 Kan. Harga terbitan khusus bervariasi tetapi edisi khusus yang menampilkan Invasi Ryoka harganya 680 Kan.
  • Kacamata Gin Tonbo: Produk yang dikenal dari toko kacamata Gin Tonbo berharga antara 62.800 Kan sampai 97.300 Kan. Harus dicatat bahwa produk Gin Tonbo dianggap mahal.
  • Asosiasi Shinigami Perempuan: Memiliki anggaran 250.000 Kan. Mereka juga menjual buku Koleksi Foto Kapten mereka dengan harga masing-masing 2480 Kan.
  • Asosiasi Shinigami Laki-Laki: Memiliki anggaran 90,000 Kan.
  • Klub Kaligrafi, Klub Ikebana, Klub Upacara Teh: Mereka masing-masing memiliki anggaran 150.000 Kan.
  • Kalender yang menampilkan Shinigami Gotei 13: Perusahaan Penyucian (獄 商会, Rengoku Shōkai) menjual kalender ini seharga 2415 Kan. Meskipun yang menampilkan Rangiku Matsumoto harganya 3.415 Kan.
  • Mesin Pelatihan Anti-Hollow: Perusahaan Penyucian menjual ini, yang pada dasarnya tas pemukul, seharga 19,800 Kan.
  • Peralatan Berat Badan: Perusahaan Penyucian menjual satu set dua barbell seharga 2980 Kan.
  • Pakaian Perawat Divisi 4: Perusahaan Penyucian menjual ini, dimaksudkan untuk cosplay, seharga 5.980 Kan.

Referensi

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki