FANDOM

Artikel ini merupakan tentang Shinigami dari Divisi 3, untuk Shinigami yang pernah tinggal di Hutan Menos, lihat Ashido Kanō.

Kanō
Kano Infobox.jpg
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Gotei 13, Soul Society

Jabatan

Anggota Divisi 3

Divisi

Divisi 3

Markas Operasi

Seireitei, Soul Society

Status Pribadi
Pendidikan

Akademi Shin'ō

Zanpakutō
Shikai

Tidak diketahui

Debut
Anime

Episode 168

Pengisi Suara
Jepang

Katsuyuki Konishi

Kanō adalah Shinigami dari Divisi 3 selama masa jabatan Shūsuke Amagai sebagai kapten Divisi.

PenampilanEdit

Sebagai seorang Shinigami, Kanō memakai seragam shihakushō standar yang dipakai Shinigami lainnya dengan Zanpakutō terikat di pinggangnya. Dia memiliki wajah panjang dengan mata hitam kecil dan alis biru. Rambut birunya memiliki naik keatas dan melonjak ke belakang, menjauh dari wajahnya.[1]

KepribadianEdit

Kanō lebih berkepala dingin dan tenang dibandingkan dengan anggota sesama dari Divisi 3. Ketika Amagai ditunjuk sebagai Kapten baru mereka, ia tidak secara terbuka mengungkapkan ketidaksukaan atas masalah ini. Namun, ketika keterampilan mereka meningkat ia menjadi lebih percaya dan seperti anggota lain dari divisinya, sebenarnya tidak mematuhi atasan karena keinginan untuk membuat divisi meningkatkan gengsi mereka di antara Gotei 13 meskipun pada awalnya ia mencoba untuk meyakinkan rekan-rekannya untuk menunggu Amagai kembali.[2]

PlotEdit

New Captain Shūsuke Amagai arc (hanya anime)Edit

Kekuatan & KemampuanEdit

ZanpakutōEdit

ReferensiEdit

  1. Bleach anime; Episode 168
  2. Bleach anime; Episode 179

Also on FANDOM

Random Wiki