FANDOM

Kota Karakura: Rahasia Tujuh Misteri
Karakura 7 Misteri.jpg
Kanji 空座町 七不思議のヒミツ
Romaji karakura-chou shichi fushigi no himitsu
Pembawa Acara Tidak ada
Tipe Cerita lelucon pendek
Rentang Episode Episode 280 - Episode 286

Kota Karakura: Rahasia Tujuh Misteri (空座町 七不思議のヒミツ, karakura-chou shichi fushigi no himitsu) adalah omake yang pertama kali ditampilkan pada akhir Episode 280.

Ringkasan

Omake ini menampilkan Ichigo yang menyelidiki legenda urban supernatural di Kota Karakura, yang biasanya hasil dari berbagai kejenakaan Shinigami.

Episode

  • Episode 280: Legenda: Larut malam ketika tidak ada orang, suara gitar mengerikan dapat didengar dari ruang musik.
Sebenarnya: Shūhei menghantui SMA Karakura dengan keterampilan gitar yang mengerikannya.
  • Episode 281: Legenda: Roh mati dikatakan menghantui pinggiran kota.
Sebenarnya: Renji diam-diam berlatih dengan Rukia untuk meningkatkan kemampuan Kidō mereka.
  • Episode 282: Legenda: Jejak misterius dapat didengar di sebuah bangunan yang ditinggalkan di Kota Karakura.
Sebenarnya: Matsumoto dan Shinigami lainnya menggunakan Senkaimon terletak di gedung ini untuk kunjungan mereka ke dunia orang hidup.
  • Episode 283: Legenda: Sesosok hantu berpakaian putih mengambang melalui jalan-jalan Kota Karakura.
Sebenarnya: Uryū Ishida dalam pakaian Quincy putihnya melayang pada platform Reishi sambil memerangi Hollow.
  • Episode 284: Legenda: Gerombolan kucing telah mengembangkan kemampuan untuk berbicara seperti manusia.
Sebenarnya: Selagi dalam bentuk kucingnya, Yoruichi mencoba mengajarkan beberapa kucing untuk mengeong sedemikian rupa sehingga terdengar seperti mereka mengatakan "Aku ingin tuna".
  • Episode 285: Legenda: Di dalam mal, ada manekin bergerak.
Sebenarnya: Mannequin itu adalah Gigai Matsumoto dan Ikkaku.
  • Episode 286: Legenda: Sesosok penyerang misterius dengan kekuatan kaki yang super menyerang perempuan cantik di malam hari.
Sebenarnya: Kon telah mendekati perempuan saat berada dalam tubuh Ichigo.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki