FANDOM

Lanza del Relámpago
LanzaDelRelámpago.gif
Nama
Kanji

雷霆の槍 (ランサ・デル・レランパーゴ)

Romaji

ransa deru reranpāgo

Informasi
Tipe

Resurrección

Pengguna

Ulquiorra Cifer

Lanza del Relámpago (雷霆の槍 (ランサ・デル・レランパーゴ), ransa deru reranpāgo, bahasa Spanyol untuk "Tombak Petir", bahasa Jepang untuk "Tombak Petir dan Guntur") adalah teknik yang digunakan Ulquiorra Cifer dalam wujud Segunda Etapa dari Resurrecciónnya, Murciélago.

DeskripsiEdit

Menggunakan kekuatan spiritualnya, Ulquiorra menciptakan senjata seperti tombak mirip dengan bentuk Luz de la Luna, dengan satu-satunya perbedaan adalah energi yang mengalir keluar setiap akhir dengan cara yang mirip api, sehingga lebih terlihat berbentuk panah. Dia bisa menggunakan senjata ini sebagai proyektil atau sebagai senjata fisik. Ketika dilempar, menghasilkan sebuah ledakan yang sangat menghancurkan terhadap dampak benteng kecil Las Noches yang tinggi. Ulquiorra lebih memilih untuk tidak menggunakan serangan jarak dekat, dan saat ia dapat menggunakan tombak dalam suksesi cepat, dia kesulitan mengendalikan jalan tembakan. Ulquiorra dapat menggunakan senjata ini sebagai pedang, baik untuk menghancurkan materi pada dampak, ditampilkan ketika ia menyerang diri sendiri mengamputasi lengan setelah Zangetsu melemparkan padanya,[1] atau untuk memotong, memutuskan salah satu tanduk Zangetsu untuk mencegah dia menggunakan Cero pada Uryū Ishida.[2]

ReferensiEdit

Also on FANDOM

Random Wiki