FANDOM

Sisi yang kalah dalam pertempuran selalu lamban untuk bertindak dan lamban untuk mengerti. Sejak Yang Mulia sampai di istana, Istana Roh sudah tumbang.
— Lille Barro dalam "SORRY I AM STRONG"

Lille Barro
Lille Infobox
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"X" - "The X-Axis"[1]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Senjata Roh

Senapan Reishi

Kemampuan Khusus

Tembakan yang Menembus Apapun

Debut
Manga

Chapter 599

Lille Barro (リジェ・バロ, Rije Baro) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "X" - "The X-Axis",[1] serta sebagai salah satu Schutzstaffel (親衛隊 (シャトズスタフェル), Shatozusutaferu, bahasa Jerman untuk "Pelindung Eselon", bahasa Jepang untuk "Penjaga Elite/Imperial") dari Yhwach.[2][3]

Penampilan

Lille adalah seorang pemuda berkulit gelap dengan rambut putih pendek dan tanda hitam berbentuk seperti garis salib di atas mata kirinya, yang konstan menutup. Di bawahnya dia memakai jubah putih panjang, sarung tangan putih; sebuah, baju tanpa lengan berwarna terang dengan Pauldron berbulu pada bahu kanannya; celana putih; kaki celana putih dengan bagian dekat betisnya yang melekat pada kemejanya yang hilang; dan sepatu berwarna terang.[4] Dia memakai, topi berbulu putih, yang seperti-tricorn, dengan lambang Wandenreich kecil di kedua sisi.[5]

Kepribadian

Lille agak sombong, memberitahu Senjumaru Shutara bahwa ia tidak menganggap penjaganya yang berukuran besar sangat menakutkan. Dia juga percaya bahwa orang-orang di pihak yang kalah dalam pertempuran tidak memahami dan bereaksi cukup cepat, dia memiliki kepercayaan pada kekuatan Yhwach, menyatakan bahwa Istana Raja Roh sudah tamat begitu ia tiba.[6] Namun, ia dengan mudah bingung dan terkesima oleh hal-hal yang tidak dimengertinya.[7]

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

4 Sternritter Elit

Lille dipanggil bersama ketiga Sternritter lain.

Ketika Senjumaru Shutara membunuh Nianzol Weizol, Yhwach memanggil Lille bersama dengan ketiga Sternritter lain untuk bertarung dengan Penjaga Kerajaan.[8] Saat Senjumaru memanggil penjaga raksasa untuk melawan Sternritter, Lille memberitahu Senjumaru bahwa Pernida Parnkgjas berkata ukurannya tak masalah. Setelah Pernida menyingkirkan penjaga itu dengan The Compulsory, Lille mengatakan pada Senjumaru bahwa dia seperti berpikir sejenak bahwa Penjaga Kerajaan akan kalah dan menjelaskan bagaimana mereka yang berada di sisi yang kalah dari pertarungan memahami dan bertindak lebih lamban dari mereka yang di sisi pemenang. Mengeluarkan senapannya, Lille menyatakan bahwa Istana Raja Roh sudah ditakdirkan tamat begitu Yhwach tiba sebelum tampak menembak kepala Senjumaru.[9]

Kain dibelakang Lille

Istana palsu terungkap.

Saat Senjumaru jatuh ke tanah, Gerard mengkritik Lille karena meninggalkan tubuhnya di jalan Yhwach, membuat Lille untuk meminta Pernida menghapusnya. Ketika Gerard mengungkapkan tidak percaya pada seseorang yang begitu lemah berada dalam Penjaga Kerajaan, Lille berkata bahwa belum pernah ada yang selamat saat melawan mereka sebelum membidik dan menembakan Heilig Pfeil ke kota sekitar istana utama, menyebabkan dampak reruntuhan. Lille mempersilahkan Yhwach untuk berjalan, hanya menjadi terkejut ketika daerah sekitar mereka berubah menjadi potongan kain dan menghilang. Saat Lille berteriak untuk mengetahui apa yang terjadi, Senjumaru yang asli muncul di belakangnya dan mengungkapkan bahwa ini adalah istana palsu yang diciptakan untuk kedatangan mereka sebelum menunjuk keluar istana yang sesungguhnya, yang disembunyikan oleh Ichibē Hyōsube. Lille membidik tujuan ke istana yang asli dan menembakan Heilig Pfeil lain, tapi diblokir oleh pohon besar, membuat dia terkejut. [10]

Nimaiya menebas Lille

Nimaiya menebas Lille.

Karena pohon semakin membesar di sekitar semua kelompok, Kirio Hikifune mengungkapkan bahwa dia melakukan ini saat Lille menembak lebih banyak Heilig Pfeil ke pohon. Ketika Heilig Pfeil tidak berpengaruh, Lille mencatat bahwa pohon memblokir semua Heilig Pfeilnya, membuat Gerard mengatakan bahwa pernyataannya yang bisa menembus melalui apapun tidak lagi benar. Namun, Hikifune mengungkapkan bahwa Heilig Pfeil ditembak pergi sebelum menjelaskan bagaimana pohon menyerap semua serangan Reishi. Lille dan Sternritter lainnya menyaksikan Ōetsu Nimaiya mendarat dan sebelum menyatakan bahwa pertarungan yang sesungguhnya baru akan dimulai. [11] Lille menyaksikan Nimaiya menebas jatuh Gerard dan berspekulasi tentang kemampuan pedang Nimaiya yang berhubungan dengan substansi yang disimpan di dalamnya. Ketika Lille menembak beberapa Heilig Pfeil padanya, Nimaiya mengalihkan tembakan dengan Zanpakutō-nya sebelum menebas menumbangkan dirinya. [12]

Auswahlen Infobox

Yhwach membangkitkan Lille dan Gerard.

Segera setelah itu, Lille dibangkitkan dengan kekuatan Auswählen Yhwach.[13] Setelah menembak Nimaiya dua kali melewati bahu, Lille mengoreksi teori Nimaiya pada kekuatannya dengan mengungkapkan bahwa ia hanya menggunakan kekuatan yang tidak dapat diakses sebelumnya daripada menggunakan kekuatan baru. Menembak tembakan lain, Lille menjelaskan semua-sifat menembus dari The X-Axis kepada Hikifune dan Tenjirō Kirinji setelah mereka mencoba untuk memblokir saat mereka melihat Nimaiya telah ditembak melalui dada. Lille meminta Hikifune dan Kirinji untuk berbaris dalam garis lurus sehingga ia dapat membunuh mereka dengan satu tembakan.[14]

Lalu, setelah Yhwach membunuh Raja Roh dan Ichigo Kurosaki dan kawan-kawan tiba untuk menghadapinya, Lille muncul bersama Schutzstaffel lain untuk menghentikan mereka. Ketika Uryū Ishida mengirim Ichigo terbang kekuar istana, Lille menembak sebuah panah setelah giliran Uryū, mencatat bahwa Lille berniat memberitahunya bahwa dia membunuh Ichigo dan kawan-kawan sebelum melempar mereka keluarn0 istana akan lebih praktis untuk melindungi Yhwach.[15] Setelah Yhwach menyerap Mimihagi, Lille menyadari dia mengejutkan dan menyuarakan keprihatinannya, segera menjadi terkejut ketika Yhwach larut ke banyak makhluk hitam bermata satu yang mengerubuti dirinya dan Schutzstaffellain. Saat Lille bertanya-tanya apa ini, Haschwalth muncul dan meyakinkannya bahwa mereka tidak akan membahayakan Quincy karena mereka adalah kekuatan Raja Roh dengan Shinigami sebagai musuh mereka.[16]

Sternritter duduk2

Lille dan Schutzstaffel lain duduk di dalam istana.

Setelah itu, Lille dan Schutzstaffel lain duduk di sofa di dalam istana. Lille bertanya apakah mereka harus duduk-duduk, Askin mengingatkan dia bahwa mereka sepertinya tidak dapat mendekati Yhwach tanpa ditelan olehnya.[17]

Kekuatan dan Kemampuan

The X-Axis (万物貫通 (ジ・イクサクシス), Ji Ikusakushisu, bahasa Jepang untuk "Menembus Segalanya"): Heilig Pfeil Senapan Lille dapat menembus apa pun yang ditembaknya dengan akurasi yang sempurna. Ketika Lille menembak, senapan tidak melepaskan peluru; bukan, itu hanya menembus segala sesuatu antara moncong dan target, meninggalkan kekuatan yang tidak dapat diblokir oleh hambatan sebagai hasilnya.[18][19]

Ahli Penembak: Lille adalah penembak jitu terampil dengan senapannya, mampu mengarahkan secara langsung ke tempat penting targetnya dari kejauhan sambil menembak dengan cepat[20][21][22] dan bahkan menembak jatuh kota-kota yang jauh sekitar Istana Raja Roh.[23]

Manipulasi Reishi: Sebagai seorang Quincy, Lille dapat mengutamakan menyerap energi spiritual dari atmosfer dan menggabungkannya dengan energi spiritualnya sendiri untuk membentuk senjata. Dia memiliki waktu lebih cepat mengumpulkan energi ini dalam lingkungan yang memiliki konsentrasi Reishi yang tinggi, seperti di Soul Society atau Hueco Mundo.[24]

Senjata Roh

Senapan Lille

Senapan Lille.

Senjata yang disukai oleh Lille diwujudkan dalam bentuk senapan hitam besar yang ia bawa di punggungnya dalam jubahnya. Barel sebagian besar tertutup bulu putih, kecuali untuk bagian di bagian bawah dekat ujung laras dan gagangnya, dan memiliki 6 hitam di satu sisi kecil. Ketika Lille bertujuan menggunakannya, penghalang hitam, ditambah bentuknya memanjang dari laras untuk melindungi wajahnya. Sebuah tembakan dari itu cukup kuat untuk membuat lubang pada kening Senjumaru Shutara.

  • Heilig Pfeil (神聖滅矢 (ハイリッヒ・プファイル), Hairihhi Pufairu, bahasa Jerman untuk "Panah Suci", bahasa Jepang untuk "Panah Suci Penghancur"): Lille dapat menembakan Heilig Pfeil dengan bentuk peluru dari senapannya. Peluru ini cukup kuat untuk menghancurkan kota di sekitar Istana Raja Roh dengan masing-masing tembakan tunggal. [25] Kirio Hikifune mencatat bahwa serangannya memiliki kekuatan seperti itu karena terdiri dari Reishi yang bertekanan tinggi. [26]

Quincy: Vollständig

Quincy: Vollständig Lille memberikan dia sayap Reishi, putih berbulu.[13]

Kutipan

  • (Kepada Senjumaru Shutara) "Sisi yang kalah dalam pertempuran selalu lamban untuk bertindak dan lamban untuk mengerti. Sejak Yang Mulia sampai di istana, Istana Roh sudah tumbang."[27]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach manga; Chapter 599, halaman 8
  27. Kesalahan pengutipan: Tag <ref> tidak sah; tidak ditemukan teks untuk ref bernama c599p17

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki