FANDOM

Betapa tidak beruntungnya kau, kapten. Kau tidak berhasil membunuhku. Jangan lupakan wajahku karena saat kita bertemu selanjutnya, aku akan memutar kepala mungilmu itu dan menghancurkannya!
— Luppi Antenor dalam "THE MASCARON DRIVE"

Luppi Antenor
Setelah 17 bulan | Sebelumnya

Luppi Infobox 2.png

Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

5 Juni

Gender

Laki-laki

Tinggi

161 cm

Berat

45 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Espada

Rekan Sebelumnya

Yammy Llargo
Wonderweiss Margela

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Trepadora

Debut
Anime

Episode 138

Manga

Chapter 229

Pengisi Suara
Jepang

Daisuke Kishio

Luppi Antenor (ルピ·アンテノール, Rupi Antenōru) adalah Sexta Espada (nomor 6) di pasukan Sōsuke Aizen, sempat menggantikan Grimmjow Jaegerjaquez sebelum kematiannya. Dia kemudiam dibangkitkan oleh Mayuri Kurotsuchi.

Penampilan Edit

Luppi adalah Arrancar laki-laki muda, berwajah feminin. Dia memiliki potongan rambut pendek berwarna hitam. Tepat di atas alis kirinya adalah deretan tiga bintang merah muda. Sisa-sisa topeng Hollow-nya, terdiri dari baris atas gigi, sisanya di atas sisi kiri kepalanya. tato Espada-nya ditampilkan secara jelas di pinggul kanannya. Namun, lokasi lubang Hollow tidak diketahui.

Luppi memakai variasi dari pakaian khas Arrancar. Pakaiannya terdiri dari kemeja lengan panjang, jubah yang panjang cukup untuk menutupi lengannya. Kemeja Luppi memiliki pembukaan di sisi kiri tubuhnya, tepat di bawah lengannya, sehingga dia menempatkan Zanpakutō di dalamnya. Selain itu, ada dua lubang persegi yang lumayan besar di bagian bawah kemejanya untuk memperlihatkan sisi perut kiri dan kanannya.

Kepribadian Edit

Luppi agak sombong, menghina Grimmjow karena pangkatnya diturunkan dan membual terus-menerus ketika sedang bertarung. Dia mengolok-olok musuh-musuhnya dengan mengatakan "Maaf!" dengan nada sarkastis setelah menghina seseorang, serta dengan menjilati bibirnya dan mencatat peluang melawan musuh-musuhnya keras (yaitu 4-lawan-8).

Dalam pertempuran, Luppi tampaknya puas dengan lawan pertempuran yang membuatnya tertantang, Luppi juga telah menunjukkan bahwa ia suka bermain-main dengan lawan-lawannya dalam pertempuran, terutama jika dia tidak menganggap mereka sebagai ancaman. Dia tampaknya mudah teriritasi, bagaimanapun, sering mengejek mereka. Dia terlihat memiliki sedikit sifat cabul, karena mengomentari payudara Rangiku, tapi segera setelah itu, ia mengancam akan membunuhnya. Dia jelas pendendam, seperti ketika misi itu berakhir dan ia masih hidup setelah serangan Tōshirō Hitsugaya, ia bersumpah pada kapten muda itu bahwa ia akan kembali untuk membunuhnya.

Luppi dan Gin Ichimaru, diketahui memiliki hubungan yang akrab, sebagai komentar Gin tentang ia menjadi kesepian setelah kematian Luppi, mengutip fakta bahwa mereka sering berbicara.

Penampilan di Media Lain Edit

Luppi muncul dapat dimainkan di video games Bleach: Blade Battlers 2nd, Bleach: Heat the Soul 4, Bleach: Heat the Soul 5, Bleach: Heat the Soul 6 dan Bleach: Versus Crusade.

Trivia Edit

  • Dalam debut manganya, topeng Hollow Luppi memiliki gigi lebih dari apa yang kemudian ditampilkan dalam penampilan berikutnya.

Kutipan Edit

  • (Kepada Tōshirō Hitsugaya setelah diselamatkan Negación) "Betapa tidak beruntungnya kau, kapten. Kau tidak berhasil membunuhku. Jangan lupakan wajahku karena saat kita bertemu selanjutnya, aku akan memutar kepala mungilmu itu dan menghancurkannya!"

Navigasi Edit

Also on FANDOM

Random Wiki