FANDOM

Maki Ichinose
Maki Ichinose Infobox
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Bount

Afiliasi Sebelumnya

Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Kursi tidak diketahui Divisi 11

Divisi Sebelumnya

Divisi 11

Rekan Sebelumnya

Jin Kariya

Markas Operasi

Rumah Bount, Kota Karakura, Dunia Manusia

Status Pribadi
Pendidikan

Tidak ada

Zanpakutō
Shikai

Nijigasumi

Debut
Anime

Episode 73

Pengisi Suara
Jepang

Susumu Chiba

Maki Ichinose (一之瀬 真樹, Ichinose Maki) adalah Shinigami pelayan Jin Kariya dan mantan anggota Divisi 11, di bawah mantan kaptennya, Kenpachi Kiganjō, yang terbunuh dan digantikan oleh Kenpachi Zaraki.

Penampilan

Maki adalah seorang pria tinggi dan ramping yang tampak dengan mata coklat dan rambut hitam gagak pendek yang tidak dibelah; sebagian besar itu tergantung di tengah wajahnya. Dia memakai seragam Shinigami yang kemudian ia modifikasi menjadi tanpa lengan, mirip dengan sebagian besar anggota Divisi 9, dan kaos berkerudung di bawahnya. Kembali ketika ia masih menjadi anggota Divisi 11, dia mengenakan seragam dengan lengan.

Kepribadian

Ichinose adalah seorang pria dengan perasaan yang kuat pada tugas dan keadilan, sangat percaya bahwa orang-orang dengan kekuatan besar harus menggunakannya untuk sesuatu yang lebih mulia daripada hanya kepuasan diri. Karena sifat inilah sehingga ia tidak bisa merangkul Kenpachi saat ini sebagai kaptennya, karena kapten barbar itu melihat pertarungan hanya sebagai sarana hiburan. Ketika ia bertemu Jin Kariya, yang menginspirasi Ichinose dalam cara yang mirip dengan kaptennya sebelumnya, Ichinose memutuskan untuk melayani dibawahnya dan tanpa ragu mengikuti perintahnya.[1] Meskipun meyakinkan dirinya bahwa ia telah beralih dari masa lalunya, kemarahannya terhadap Kenpachi masih tetap ada, seperti yang ditunjukkan dari pelatihannya yang sulit untuk tumbuh lebih kuat dan saat melanggar sumpahnya pada Kariya untuk melawan Kenpachi bukannya menghentikan Ichigo Kurosaki dan teman-temannya seperti yang ia harapkan.[2]

Ironisnya, itu adalah pria yang paling dibenci yang membantu Ichinose melihat bahwa ia telah kehilangan dirinya pada kemarahan dan tidak lagi pria seperti yang diakuinya, meyakinkan Ichinose untuk menemukan keadilan sejati sekali lagi.[2]

Referensi

  1. Bleach anime; Episode 77
  2. 2,0 2,1 Bleach anime; Episode 98

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki