FANDOM

Manusia
Manusia Bleach.png
Nama
Kanji

人間

Romaji

Ningen

Inggris

Human

Indonesia

Manusia

Informasi
Anggota

Daftar Manusia

Manusia (人间, Ningen) adalah makhluk hidup yang tinggal di Dunia Manusia. Kebanyakan makhluk yang hidup di Dunia Manusia adalah manusia biasa. Tubuh Manusia, seperti segala sesuatu yang lain di Dunia Manusia, dibangun dengan Kishi (器 子, Wadah) dan berisi Roh, terikat dengan Rantai Takdir. Manusia adalah kebalikan dari Hollow.

Ringkasan

Mayoritas Manusia benar-benar tidak menyadari bahaya bahwa mereka mendapat ancaman dari roh jahat, yaitu Hollow dan lainnya. Tidak diketahui berapa banyak serangan Hollow kepada Manusia, tapi Hollow membuat orang-orang yang sebelumnya mereka cintai menjadi korban mereka, dengan menggerogoti Plus dan manusia dengan kekuatan spiritual. Sebuah serangan yang cukup parah dari Hollow, atau. - mungkin - Shinigami, pada manusia hidup tidak hanya mengakibatkan kerusakan fisik, tapi juga dapat mengeluarkan Roh Manusia dari tubuh mereka yang rusak. Kerusakan dapat diperbaiki dengan Kidō jika Rantai Takdir mereka belum hancur, karena hukum Shinigami dilarang menyerang manusia, kecuali mendapat perintah. Mereka umumnya mengabaikan Manusia, tetapi bagian dari tugas mereka adalah melindungi Manusia dari bahaya para Hollow. Beberapa Shinigami memiliki kecenderungan untuk melihat Manusia sebagai yang lebih rendah, meskipun mayoritas Roh, termasuk sebagian Shinigami, ada karena asal-usul manusia.

Manusia High-Spec

Sebuah persentase yang sangat kecil dari populasi manusia yang memiliki Reiryoku berjumlah tinggi; mereka dikenal sebagai Manusia "High-Spec". Manusia ini dapat melihat dan berinteraksi dengan objek yang terbuat dari Reishi, seperti Roh, dalam berbagai tingkatan dan karena berbagai alasan.

Manusia High-Spec Umum
Nama Kemampuan
Karin KurosakiMedium
Tatsuki ArisawaBisa melihat Roh
Keigo AsanoBisa melihat Roh

Dalam kasus yang lebih langka, Manusia High-Spec akan mengembangkan kekuatannya, baik secara spontan atau karena suatu intervensi, yang memungkinkan mereka tidak hanya untuk berinteraksi dengan Roh, tetapi juga untuk mempertahankan diri dan orang lain terhadap bahaya yang ditimbulkan oleh Hollow dan roh parasit lainnya.

Manusia High-Spec Langka
Nama Kemampuan
Orihime InoueShun Shun Rikka
Jinta HanakariPeningkatan Kekuatan
Ururu TsumugiyaPeningkatan Kekuatan & Peningkatan Kecepatan & Mode Pembantai
Don KanonjiManipulasi Kekuatan Spiritual
Kyōko HaidaKekuatas Psikis

Quincy

Artikel utama: Quincy

Fullbring

Artikel utama: Fullbringer

Lihat juga

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki