FANDOM

Medallion
Medallion Infobox.png
Nama
Kanji

メダリオン

Indonesia

Medallion

Informasi
Tipe Penggunaan

Mencuri Bankai Shinigami

Pengguna

Wandenreich

Medallion (メダリオン, Medarion) adalah alat yang dimiliki oleh anggota militer Wandenreich yang terpilih, termasuk semua Sternritter. Ketika diaktifkan memungkinkan seseorang untuk medalize (星章化 (メダライズ), medaraizu, bahasa Jepang untuk "Pelambangan Bintang") Bankai seorang Shinigami, dengan kata lain mencurinya dan memakainya untuk dirinya sendiri.

Ringkasan

Medallion perangkat bulat, tipis, yang memiliki lambang Wandenreich terukir diatas permukaannya. Ini adalah logam dan kira-kira seukuran telapak tangan seseorang. Ketika dihadapkan pada suatu Bankai yang dilepaskan disekitarnya, perangkat ini memancarkan lima aliran energi gelap yang menyebabkan Bankai Shinigami itu hancur. Bankai yang hancur diserap ke dalam energi gelap, membentuk sebuah cincin yang kemudian menyusut kedalam medali. Korban secara signifikan akan kehilangan Bankai mereka, dan yang tersisa mereka tidak mampu berkomunikasi dengan Zanpakutō-nya.

Ebern menggunakan Medallion.png

Proses berbeda yang digunakan Ebern.

Proses yang Asguiaro Ebern gunakan untuk mengaktifkan medalinya lebih rumit, memerlukan mantra panjang dan lama. Proses ini sendiri berbeda dari sewajarnya; energi gelap yang mengalir dari medali membuat bentuk bintang, yang kemudian memancarkan sejumlah kolom energi terang. Energi ini kemudian menyelubungi sasaran yang dituju, menghancurkan Bankai mereka saat bersentuhan.

Pemilik medali ini dapat menggunakan kekuatan Bankai yang dicuri sesuai keinginan, bahkan jika pemilik aslinya sudah mati.

Mantra

"Aufreide. Meer eh wolken, wolken eh regen, regen eh nebel. Sieht balle eh um sieht ballen. Wir gut freude, Danach Vrund Dill Becher!!!"

"Mencairlah. Laut menjadi awan, awan menjadi hujan, hujan menjadi kabut. Dengan bentuk seperti itu yang tak terlihat. Setelah kami bersorak gembira, cawan akan terbalik menghadap ke bawah!!!"

「溶けよ」 海よ雲へ 雲よ雨へ 雨よ霧へ 姿成すものよ 見えざるものへ 我等歓喜の末に 杯を地に伏せる さあ!!!

Also on FANDOM

Random Wiki