FANDOM

Memasukan Kehadiran
Tsukishima Kampret.gif
Nama
Informasi
Tipe

Fullbring

Pengguna

Shūkurō Tsukishima

Memasukan Kehadiran adalah sebuah kemampuan milik Shūkurō Tsukishima ketika menggunakan Fullbring, Book of the End.

Deskripsi

Tsukishima mampu memanifestasikan Fullbring menggunakan tanda buku yang ia dapat diubah menjadi katana dengan tsuba yang berbentuk yang sama seperti tanda buku.[1] Saat Tsukishima menebas seseorang, dia mampu membelah masa lalu targetnya. Dia bisa memasukkan kehadirannya ke dalam riwayat sang korban dan dengan demikian mereka mulai mengenali dia sebagai seseorang yang mereka secara pribadi dekat dengannya.[2] Kemampuan ini bahkan memungkinkan dia untuk merebut peran orang lain dalam memori target. Korban demikian akan mulai mempercayai Tsukishima, terlepas dari perasaan atau pengetahuan tentangnya sebelum ditebas dengan pedangnya. Jika masa lalu mereka berubah mulai bertentangan dengan realitas target yang lihat dihadapan mereka, itu bisa mengakibatkan gangguan mental dan emosional.[3] Jika Tsukishima menebas target untuk kedua kalinya, dengan pedangnya, ia mampu menghilangkan efek yang diciptakan dari tebasan awal.[4]

Tsukishima juga dapat menggunakan pedang untuk mendapatkan informasi mengenai target. Dengan menebas korban, dia mendapatkan pengetahuan komprehensif tentang masa lalu mereka bahkan saat ia menempatkan dirinya di dalamnya. Ini juga bekerja pada benda mati karena ia mampu untuk mempelajari tentang kemampuan pedang setelah menebas itu dengan sendirinya. Dia juga mampu mengubah sejarah sesuatu yang lain seperti tanah dan tempat perangkap jauh yang dapat muncul pada lawan-lawannya saat ini.[5] Semua efek ini dibatalkan jika Tsukishima meninggal dan dengan demikian korbannya akan kembali normal.[6]

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki