Fandom

Bleach Wiki

Meninas McAllon

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comment1 Share
Meninas McAllon
Meninas Infobox.png
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Perempuan

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"P"[1] - "The Power"[2]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Senjata Roh

Busur Reishi

Kemampuan Khusus

Kekuatan Super

Debut
Manga

Chapter 544

Meninas McAllon (ミニーニャ・マカロン, Minīnya Makaron) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "P" - "The Power".[1][2]

Penampilan

Meninas adalah gadis yang cukup terberkahi dengan rambut panjang berwarna pink dan mata berwarna pink. Pakaiannya adalah variasi dari seragam putih Sternritter, terdiri dari rok berjumbai, sarung tangan berjumbai, sepatu bot berjumbai, legging, sabuk dengan gesper berbentuk hati, busur ungu besar dengan simbol Wandenreich putih di lehernya, dan topi putih, yang dilengkapi dengan puncak hitam dan lambang Wandenreich terpampang di depan, berbalik ke samping.[1][3]

Kepribadian

Meninas terlihat memiliki kepribadian yang tenang, individu yang percaya diri.

Plot

The Thousand- Year Blood War arc

Setelah Bambietta Basterbine membunuh seorang prajurit Wandenreich, Meninas, Liltotto, Candice, dan Giselle memasuki kamarnya, dengan Meninas mengatakan Bambietta dia setidaknya bisa membunuh orang di luar. Kemudian, setelah Wandenreich menyerang Seireitei sekali lagi, Meninas mengatakan bahwa Bambietta menggunakan kekuatan Quincy: Vollständig, mendorong Liltotto untuk menyatakan Bambietta sudah marah pada mereka karena kelompoknya lenyap.[4]

Setelah Bambietta dikalahkan oleh Kapten Sajin Komamura, Meninas bersama dengan tiga anggota lain kelompoknya mendekati Bambietta yang dikalahkan. Dia dan yang lain kemudian menghadapi Kapten Divisi 11 Kenpachi Zaraki setelah ia mengalahkan Gremmy Thoumeaux.[5] Setelah meninju Kenpachi ke tanah dengan kekuatan yang luar biasa, Meninas meremukkan beberapa Shinigami bawahan dengan bangunan besar, dan kemudian setelah membahas bagaimana cara Kenpachi harus mati. Candice, Liltotto, dan Giselle kemudian terkejut ketika terjadi sebuah ledakan di udara di atas mereka.[6]

Meninas dan yang lainnya merasakan Reiatsu seseorang yang jatuh dari langit, mereka berbalik dan melihat ke atas.[7] Dia dan yang lainnya menonton orang tersebut menabrak sebuah menara, membuat Meninas dan yang lainnya kaget dan mempertanyakan bagaimana orang itu turun ke menara, tapi kemudian terkejut ketika Ichigo Kurosaki muncul di belakang mereka. Setelah melempar Candice ke gedung, Giselle, Liltotto, dan Meninas menyerangnya, tetapi Ichigo menghindari serangan mereka dan melemparkan mereka juga ke dalam bangunan. Meninas penasaran siapa Ichigo, dan terkejut ketika Liltotto berkata dia adalah Kekuatan Perang Khusus. Setelah Ichigo menahan ledakan Galvano Blast milik Candice, Meninas mengeluarkan busurnya dan bersiap untuk melawan dia bersama Sternritter yang lain.[8]

585Meninas attacks.png

Meninas memukul Ichigo.

Ketika Ichigo dengan mudah menangkis Heilig Pfeil dari keempat Sternritter, dan mengakibatkan ledakan besar, Meninas dan Giselle menabrak Candice, diikuti oleh Liltotto. Setelah bergerak menjauh untuk menghindari ledakan listrik milik Candice, Meninas menyatakan Ichigo membuatnya gelisah. Setelah menyadari Candice mengaktifkan kekuatan Quincy: Vollständig, Meninas mengatakan mereka tidak perlu membantai Ichigo hanya karena ia menjengkelkan. Meskipun begitu, ketika Candice menunjukkan bagaimana Yhwach pasti akan mengabulkan keinginannya jika dia membunuh Ichigo, Meninas membayangkan perabotan mahal seperti keinginannya.[9] Setelah itu, Bazz-B muncul dan menembus empat gadis dengan Burner Finger 1.[10] Namun, setelah PePe Waccabrada, NaNaNa Najahkoop, dan Robert Accutrone tiba, Meninas bangkit dan bersiap untuk melawan Ichigo 8 melawan 1. Setelah Ichigo menyadari rencana Yhwach, ia mencoba untuk mencegahnya, tapi Meninas memukulnya membuat dia terpental melalui beberapa bangunan sebelum berkata bahwa Sternritter tidak akan membiarkan dia pergi. Kemudian, Meninas ikut bergabung dengan rekannya yang lain saat para Sternritter berhadapan dengan para Shinigami yang menghadang mereka.[11]

Kekuatan dan Kemampuan

580The Power.png

The Power.

The Power (力 (ザ・パワー), Za Pawā, bahasa Jepang untuk "Kekuatan") Meninas memiliki kekuatan super, yang memungkinkan dirinya untuk memukul lawan dengan kekuatan yang luar biasa dan serta dapat mengambil dan melemparkan bangunan besar dengan mudah.

Manipulasi Reishi: Sebagai seorang Quincy, Meninas dapat mengutamakan menyerap energi spiritual dari atmosfer dan menggabungkannya dengan energi spiritualnya sendiri untuk membentuk senjata.[12] Dia memiliki waktu lebih cepat mengumpulkan energi ini dalam lingkungan yang memiliki konsentrasi Reishi yang tinggi, seperti di Soul Society atau Hueco Mundo.[13]

  • Hirenkyaku (飛廉脚, Langkah Dewa) adalah teknik gerakan Quincy yang hebat, yang memungkinkan pengguna untuk bergerak dengan kecepatan tinggi dengan mengendalikan pada aliran Reishi dibuat di bawah kaki mereka.[14][15]

Peningkatan Daya Tahan: Meninas memiliki daya tahan yang cukup baik. Dia bertahan setelah dilemparkan ke bangunan oleh Ichigo Kurosaki dengan sedikit luka kecil.[16]

Peningkatan Ketahanan: Meninas adalah pejuang yang sangat tangguh, dia cepat berdiri setelah ditusuk oleh Bazz-B dengan Burner Finger 1.

Senjata Roh

Busur Hati Reishi : Meninas menggunakan busur sebagai senjata utamanya. Dia menyimpan busur kecil dalam keadaan utuh dalam wadah hati dia yang diikat di sisi pinggangnya. Ketika Meninas mengeluarkan hati tersebut, busur muncul keluar di atasnya.[17]

  • Heilig Pfeil (神聖滅矢 (ハイリッヒ・ブファイル), Hairihhi Bufairu, bahasa Jerman untuk "Panah Suci", bahasa Jepang untuk "Panah Penghancur Suci) Meninas dapat menembakkan Heilig Pfeil dari busurnya. Ujung Heilig Pfeil tersebut berbentuk seperti hati.[18]

Trivia

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 Bleach manga; Chapter 544, halaman 9
  2. 2,0 2,1 Bleach manga; Chapter 580, halaman 13
  5. Bleach manga; Chapter 579 halaman 17
  6. Bleach manga; Chapter 580, halaman 5, 10-11, & 16-17
  14. Bleach Official Character Book Souls, halaman 258

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki