Fandom

Bleach Wiki

Nirgge Parduoc

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Kau tahu, aku lebih suka bertarung dengan wanita pirang di sana daripada kau. Aku tidak memberikan beberapa omong kosong tentang gendut yang bodoh."
— Nirgge Parduoc dalam "FEAR FOR FIGHT"

Nirgge Parduoc
Parduoc Infobox.png
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

17 Oktober

Gender

Laki-laki

Tinggi

212 cm

Berat

152 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Tim Sebelumnya

Fracción Barragan

Rekan Sebelumnya

Baraggan Louisenbairn
Choe Neng Poww
Abirama Redder
Findorr Calius
Charlotte Chuhlhourne
Ggio Vega

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Mamut

Debut
Anime

Episode 203

Manga

Chapter 318

Pengisi Suara
Jepang

Daisuke Matsuoka

Nirgge Parduoc (ニルゲ・パルドゥック, Niruge Parudukku) adalah Arrancar ke-27 dalam pasukan Sōsuke Aizen dan satu dari enam Fracción Baraggan Louisenbairn.

Penampilan

Nirgge adalah Arrancar yang sangat besar dengan sisa-sisa topeng Hollow yang terdiri dari helm tebal dengan taring pendek menonjol dari sisi kanan. Dia memiliki rambut bergelombang pirang pendek, dan empat jalur berlekuk-lekuk pendek turun dari masing-masing matanya yang berwarna merah gelap. Dia memiliki sebuah taring, gigi taring yang menonjol dari sisi kiri bawah mulutnya.

Kepribadian

Nirgge adalah Arrancar yang sering merendahkan: selama berkelahi dengan Marechiyo Ōmaeda, ia menghina berat badan Ōmaeda, meskipun ia sama-sama gemuk. Seperti sesama Fracción, ia patuh pada tuannya, Baraggan Louisenbairn, dalam hal apapun, merujuk kepadanya sebagai "Yang Mulia". Dia agak bejat, mengatakan kepada Ōmaeda ia lebih memilih untuk melawan Rangiku Matsumoto daripada dia. Dia adalah orang yang sabar, menunggu sampai Ōmaeda telah lelah menyerangnya dengan mencoba untuk memotong melalui Hierro.

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki