FANDOM

Omake (御負け) berarti tambahan dalam bahasa Jepang. Istilah ini digunakan untuk menunjukkan konten tambahan atau bonus.

Omake Anime

Setiap episode anime Bleach memiliki segmen omake komedi pendek, seperti mini-episode yang mengudara pada akhir episode. Mereka menawarkan informasi tambahan tentang episode, seperti teknik atau informasi karakter yang lebih. Mereka juga menunjukkan karakter lain dalam situasi yang berbeda, seperti Asosiasi Shinigami Perempuan. Beberapa omake juga berbasis-manga.

Buku Panduan Ilustrasi Shinigami adalah segmen omake bawaan untuk anime dan sering memiliki arc sendiri yang dirangkai bersama beberapa segmen omake untuk menceritakan kisah besar. Segmen omake lainnya cenderung lebih episodik dalam format. Sampai saat ini, anime telah menampilkan tujuh segmen omake yang berbeda.

Daftar Omake Anime

Omake Manga

Ini adalah chapter tambahan yang telah dirilis untuk menandai acara-acara khusus seperti Tahun Baru, Natal dll Atau, ini adalah cerita lelucon pendek dan canon dimasukan-dalam chapter yang dirilis dengan databook Bleach tetapi tidak pernah dimasukkan sebagai bagian dari volume manga. Sampai saat ini, telah ada sembilan chapter tersebut yang dirilis.

Daftar Omake Manga

Omake lain

Ini adalah cerita tambahan diceritakan dalam format manga, yang tidak sesuai dengan definisi Manga Omake.

Daftar Omake Lain

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki