FANDOM

Aku tidak peduli tentang "kelembutan". Jika kau tak ingin terluka, jadi jangan menyerang sampai kubilang tidak apa-apa.
— Orihime Inoue dalam "Love me Bitterly Loth me Sweetly"

Orihime Inoue
Setelah 17 bulan | Sebelumnya

Orihime Infobox.png

Status Karakter
Ras

Manusia

Ulang Tahun

3 September

Umur

15 (Sebelumnya)
17 (Saat ini)

Gender

Perempuan

Tinggi

157 cm

Berat

45 kg (Sebelumnya)
49 kg (Saat ini)

Golongan Darah

B

Status Profesional
Afiliasi

Kota Karakura

Tim

Tim Ichigo

Markas Operasi

Kediaman Inoue, Sakurabashi, Kota Karakura

Status Pribadi
Hubungan

Sora Inoue (Kakak, meninggal)
Ayah tanpa nama
Ibu tanpa nama
Kakek tanpa nama (meninggal)
Bibi tanpa nama

Pendidikan

SMA Karakura

Kemampuan Utama
Kemampuan Khusus

Shun Shun Rikka

Debut
Anime

Episode 2

Manga

Chapter 2

Pengisi Suara
Jepang

Yuki Matsuoka

Orihime Inoue (井上 織姫, Inoue Orihime) adalah seorang Manusia yang tinggal di Kota Karakura. Dia adalah siswi di SMA Karakura, dimana berada di kelas yang sama dengan Ichigo Kurosaki, dan teman terdekatnya, Tatsuki Arisawa.

Penampilan

Penampilan Awal Orihime.png

Penampilan awal Inoue dengan poni.

Orihime adalah seorang wanita remaja dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki mata coklat, rambut oren gelap yang panjangnya hingga ke punggung. Orihime memiliki dada yang besar untuk ukuran remaja. Dia memakai rambutnya di poni terselip di balik telinganya dengan jepit rambut, yang ia hanya singkirkan ketika tidur, seperti yang dipakai dalam ingatan kakaknya. Orihime awalnya memakai gaya rambut poni dengan seluruhnya ke depan, namun sebelum berangkat ke Soul Society, ia mengubahnya dengan menyinkirkan poni itu ke samping wajahnya, perubahan ini dicatat oleh Tatsuki Arisawa.

Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, rambut Orihime menjadi lebih panjang dan bergelombang. Kini poninya alami membingkai di wajahnya tanpa klip rambut dan juga menggantung di telinganya. Dia berhenti memakai jepit rambut dan kini membuat mereka terjatuh ke kerah kiri seragam sekolahnya.

Kepribadian

Orihime independen, ramah, humoris, sensitif, peduli dan baik hati. Dia awalnya agak naif dan tidak mengerti, Orihime menyukai belajar karena harus mendapat nilai tinggi, jika nilainya turun uang jajannya akan berkurang. Dia adalah anggota dari Klub Kerajinan dan suka menciptakan olahraga yang sangat konyol untuk bermain dengan Tatsuki (seperti "base-cer," kombinasi baseball (bisbol) dan soccer (sepak bola). Dia memiliki imajinasi over-aktif dan akan terbawa memikirkan skenario yang sangat tidak masuk akal, seperti menggambarkan dirinya sebagai robot di masa depan.

Orihime menyukai bunga asia, pakaian, dan komedi. Sementara ia tidak makan makanan normal, Orihime sering memasak dan makan makanan yang tidak biasa, membuat orang lain kehilangan selera makan. Makanan favoritnya adalah pasta kacang merah dan dia suka menaruh mentega ke ubi jalar. Dia mengemil keju dan mentega.

Orihime telah menunjukkan bahwa ia sangat peka pada kondisi mental dan emosional masyarakat, terutama kepada Ichigo, karena ia mampu menceritakan apa kekuatan pendorong yang mendorong seseorang. Dia telah menunjukkan sifat-sifat yang tampaknya memiliki hubungan dengan Ichigo, seperti kemampuan untuk mendeteksi Ichigo dengan aroma, merasakan Tekanan Spiritual-nya bahkan ketika ditutupi oleh Visored, dan kesadaran tentang apa yang terjadi dengan suasana hati Ichigo, merasakan perasaan kesedihan, kekecewaan, atau khawatir, bahkan merasa sakit sendiri ketika ia melihat Ichigo terluka.

Also on FANDOM

Random Wiki