FANDOM

PePe Waccabrada
Pepe Infobox.png
Status Karakter
Ras

Quincy

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"L" - "The Love"[1]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Senjata Roh

Busur Reishi

Kemampuan Khusus

Membuat Jatuh Cinta

Debut
Manga

Chapter 500

PePe Waccabrada (ペペ・ワキャブラーダ, Pepe Wakyaburāda) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "L - "The Love".[2]

Penampilan

Dia adalah seorang pria berkulit gelap yang besar dengan kuku gelap dan jenggot berwarna terang panjang yang menutupi sebagian mulutnya dan memiliki bentuk V terbalik. Dia botak, dan memakai kacamata hitam gelap.[3] Dia sangat gemuk, dan memakai sepatu runcing, kaus putih, jubah putih panjang, dan celana putih. Dia biasanya duduk diatas sebuah cawan dan melayang.[4]

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

Setelah menerima perintah dari Yhwach, ia bersama Sternritter lainnya berkumpul di Gerbang Matahari, sebelum melakukan invasi ke Seireitei untuk berpartisipasi dalam menghancurkan Soul Society.[5]

Pepe Muncul.png

PePe mengendalikan Jidanbō.

Sesampai di sana, ia dan yang lainnya membuat pilar api biru sebelum melakukan pertempuran dengan para Shinigami, kemudian dia menyaksikan dan tertawa, ketika membuat kerusuhan di ruangan Institut Penelitian dan Pengembangan Shinigami[6], dia membuat Rin Tsubokura menyerang Hiyosu serta membuat Jidanbō Ikkanzaka menyerang para peneliti Shinigami lain.[3]

Kemudian, PePe hadir bersama dengan Sternritter ketika Yhwach mengumumkan bahwa Uryū Ishida akan menjadi penggantinya. Kemudian, ketika Askin Nakk Le Vaar menghentikan konfrontasi antara Bazz-B dan Jugram Haschwalth, ia memperingatkan keduanya bahwa mereka harus waspada terhadap penonton. Tentunya cukup, PePe muncul memperhatikan mereka, dan kemudian tertawa sendiri.[3]

Saat invasi Wandenreich kedua, PePe bertemu Askin yang menonton pertarungan antara Kenpachi Zaraki dan Gremmy Thoumeaux, dan mengatakan bahwa Gremmy terlalu berbahaya untuk dibebaskan ke alam liar karena ia adalah seorang monster. Ketika Askin mencatat bahwa ia juga adalah monster, PePe berkata bahwa mereka berdua sama-sama monster. Ketika Askin bangkit, PePe bertanya apakah dia ingin pergi ke suatu tempat, membuat Askin mengakui dia tidak ingin terjebak dalam pertarungan. PePe mencatat hal ini benar.[7] Kemudian, PePe juga menyaksikan saat Gremmy mencoba menjatuhkan meteor ke Seireitei.[8]

Beberapa saat kemudian, dia bersama Sternritter lain menghadapi Ichigo Kurosaki.[9][10] Kemudian, ia juga ikut menerjang bersama Sternritter lain, yang mengaktifkan Quincy: Vollständig mereka.[11] Setelah hasil pertarung, PePe menggunakan kemampuannya untuk mendapatkan kendali Letnan Divisi 9 Shūhei Hisagi, yang membuat dia menyerang Kapten Divisi 6 Byakuya Kuchiki. PePe kemudian meluncurkan hati yang lain, ditujukan untuk Liltotto Lamperd dan Meninas McAllon. Dia berhasil mendapatkan kontrol Meninas, yang kemudian menyerang Liltotto.[12]

Perlengkapan

Tongkat: PePe membawa sebuah tongkat, yang memiliki satu mata dan sayap di kedua sisi tongkat.[3]

Cawan Melayang: PePe duduk di cawan melayang yang berfungsi sebagai alat transportasi baginya.[4]

Kekuatan dan Kemampuan

The Love (愛 (ザ・ラヴ), Za Ravu, bahasa Jepang untuk "Cinta"): PePe dapat meluncurkan proyektil berbentuk hati dengan menempatkan tangannya dalam bentuk hati. Siapapun terkena hati ini akan jatuh cinta kepada PePe. Bahkan, target menjadi begitu terobsesi dengan PePe, mereka akan melakukan apa pun yang dia inginkan, bahkan menyerang rekan-rekan mereka sendiri.[12]

Tekanan Roh Besar: Kekuatan spiritual PePe terdapat pada tingkat yang sebanding dengan atau lebih besar dari Shinigami tingkat kapten.

Referensi

  3. 3,0 3,1 3,2 3,3 Bleach manga; Chapter 543, halaman 14
  4. 4,0 4,1 Bleach manga; Chapter 575, halaman 3
  12. 12,0 12,1 Bleach manga; Chapter 594, halaman 12-17

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki