FANDOM

Pernida Parnkgjas
Parnida Infobox.png
Status Karakter
Ras

Quincy

Status Profesional
Afiliasi

Wandenreich

Julukan

"C" - "The Compulsory"[1]

Tim

Sternritter

Markas Operasi

Silbern

Kemampuan Dasar
Kemampuan Khusus

Kompresi

Debut
Manga

Chapter 599

Pernida Parnkgjas (ペルニダ・パルンカジャス, Perunida Parunkajasu) adalah seorang Quincy dan anggota Sternritter dalam Wandenreich dengan gelar "C" - "The Compulsory" (強制執行 (ザ・コンパルソリィ), Za Konparusorī, bahasa Jepang untuk "Eksekusi Wajib"),[1] serta sebagai salah satu Schutzstaffel (親衛隊 (シャトズスタフェル), Shatozusutaferu, bahasa Jerman untuk "Pelindung Eselon", bahasa Jepang untuk "Penjaga Elite/Imperial") dari Yhwach.[2][3]

Penampilan

Pernida memakai jubah putih panjang diikat di depan dengan tiga tombol dan dengan lambang enam salib hitam, pada sisinya. Jubah mengaburkan wajahnya dengan bayangan, hanya terlihat matanya yang bersinar.[4]

Plot

The Thousand-Year Blood War arc

Ketika Senjumaru Shutara membunuh Nianzol Weizol, Yhwach memangil Pernida bersama tiga Sternritter lain untuk melawan Penjaga Kerajaan untuknya.[5] Ketika Senjumaru memanggil penjaga besar untuk menghadapi Sternritter, Pernida menggunakan The Compulsory untuk mengkompresnya.[6] Ketika Lille sepertinya menembak melalui kepala Senjumaru, dia menyuruh Pernida mengkompres tubuhnya menjadi sebuah bola untuk menyingkirkannya dari jalan Yhwach.[7]

Bruh Nimaiya VS Pernida.png

Nimaiya menusuk Pernida melalui kepalanya dengan Sayafushi.

Setelah Ōetsu Nimaiya menghadapi mereka, Pernida menonton saat Gerard dan Lille menyerangnya, segera tumbang ditebas. Setelah Lille dikalahkan, Pernida berusaha menggunakan The Compulsory pada Nimaiya, yang tiba-tiba menusuknya melalui kepala dengan Sayafushi.[8]

Segera setelahnya, Pernida dibangkitkan kembali dengan kekuatan Auswählen Yhwach.[9] Dia lalu menggunakan kekuatannya untuk merusak membuka Sangkar Kehidupan.[10] Kemudian, di saat Yoruichi Shihōin menyerang Yhwach, Pernida muncul atas perintah Yhwach dan melengkungkan lengan Yoruichi dengan The Compulsory.[11] Ketika Pernida jatuh dari istana yang runtuh, Gerard menangkap dan membawa dia bersamanya ke lantai yang lebih stabil.[12]

Kekuatan dan Kemampuan

Senjumaru digulung.png

Efek dari The Compulsory pada klon mayat Senjumaru.

The Compulsory (強制執行 (ザ・コンパルソリィ), Za Konparusorī, bahasa Jepang untuk "Eksekusi Wajib"): Dengan hanya menatap target, Pernida dapat menyebabkan hal itu tiba-tiba runtuh ke dalam, sangat merusak dalam prosesnya. Saat menggunakan kekuatan ini, mampu menghancurkan tubuh salah satu prajurit raksasa Raja Roh dalam sekejap, serta menggulung tubuh mayat Senjumaru Shutara menjadi bola padat.[13][14]

Manipulasi Reishi: Sebagai seorang Quincy, Pernida dapat mengutamakan menyerap energi spiritual dari atmosfer dan menggabungkannya dengan energi spiritualnya sendiri untuk membentuk senjata. Dia memiliki waktu lebih cepat mengumpulkan energi ini dalam lingkungan yang memiliki konsentrasi Reishi yang tinggi, seperti di Soul Society atau Hueco Mundo.[15]

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach manga; Chapter 599, halaman 9
  11. Bleach manga; Chapter 619 halaman 12-13
  12. Bleach manga; Chapter 620, halaman 1-2 & 7-8

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki