FANDOM

Pesche Guatiche
Pesche Guatiche Infobox.png
Status Karakter
Ras

Arrancar

Ulang Tahun

25 Mei

Gender

Laki-laki

Tinggi

175 cm

Berat

58 kg

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Pasukan Arrancar Aizen

Pekerjaan

Fracción Nel Tu
Arrancar #41

Tim Sebelumnya

Números

Rekan

Nelliel Tu Odelschwanck, Dondochakka Birstanne, Bawabawa

Markas Operasi

Las Noches, Hueco Mundo

Zanpakutō
Resurrección

Última

Debut
Anime

Episode 145

Manga

Chapter 245

Pengisi Suara
Jepang

Takehito Koyasu

Pesche Guatiche (ペッシェ・ガティーシェ, Pesshe Gatīshe) adalah salah satu "saudara" Nel Tu dan pelindungnya.

Penampilan

Pesche Guatiche adalah Arrancar seukuran manusia yang kepalanya hampir sepenuhnya tertutup oleh topeng, yang menyerupai kepala seperti-serangga dengan rahang besar dan tanduk. Mata kiri besarnya, berwarna kuning, terlihat melalui celah di depan topengnya. Namun, mata kanannya tertutup oleh penutup mata ungu, yang melekat pada keningnya. Pesche memiliki rambut pirang, beberapa di antaranya melekat keluar dari bawah punggung topengnya. Mayoritas tubuhnya ungu, tapi dia memakai rompi putih seperti armor yang menutupi bagian atas tubuhnya, serta baju besi putih pada lengan bawah dan tulang keringnya. Dia juga memakai kain pinggang, yang berwarna ungu lebih terang daripada bagian tubuhnya. Lubang Hollownya berada dekat perutnya, tepat di bawah ujung rompinya. Pesche berjalan dengan bertelanjang kaki, dan hanya memiliki tiga jari pada setiap kaki.

Kepribadian

Sekilas, Pesche agak pengecut, biasanya bersembunyi dari musuh daripada menghadapi mereka. Awalnya, dia takut dengan Shinigami, panik ketika ia pertama kali mengetahui bahwa Ichigo adalah salah satunya. Pada saat yang sama, bagaimanapun dia tampaknya juga dungu, bahkan tidak menyadari Ichigo adalah Shinigami sampai Nel menunjukkan hal itu. Ia juga sangat pelupa, karena ia menyebut Uryū Ishida sebagai "Ichigo" karena kesalahan beberapa kali, dan lupa bahwa ia memiliki kemampuan yang disebut "Infinite Slick". Seperti "saudara-saudaranya," Pesche sangat dramatis, berpose mencolok setiap kali dia memperkenalkan dirinya. Ia juga senang menarik perhatian dan tidak senang ketika tidak ada yang memberitahunya. Dia sebentar menjadi cemburu kepada Dondochakka Birstanne ketika ia melihat ia melakukan pose pertarungan yang lebih 'menarik'.

Pesche sedikit mesum, kehilangan fokus ketika ia menyadari bahwa ia bisa melihat celana dalam Cirucci Sanderwicci dari jauh. Namun, meskipun seperti ini, ia mampu menjadi serius, terutama jika "saudara"nya berada dalam bahaya. Ia juga sangat setia kepada Nel, menyisihkan sifat konyolnya dan mengambil peran kepemimpinan setiap kali dia membutuhkannya.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki