FANDOM

Quimera Parca
QuimeraParca.gif
Nama
Kanji

混獣神 (キメラ・パルカ)

Romaji

Kimera Paruka

Indonesia

bahasa Spanyol untuk "Chimera Malaikat Maut"
bahasa Jepang untuk "Dewa Hewan Buas-Campuran"

Informasi
Tipe

Resurrección

Quimera Parca (混獣神 (キメラ・パルカ), Kimera Paruka, bahasa Spanyol untuk "Chimera Malaikat Maut", bahasa Jepang untuk "Dewa Hewan Buas-Campuran") adalah teknik kolaborasi yang digunakan Arrancar Emilou Apacci, Franceska Mila Rose, dan Cyan Sung-Sun.

Deskripsi

Setelah dengan kejam mengamputasi sebagian besar lengan kiri mereka, tiga Arrancar menggabungkan anggota badan yang dipotong untuk menghasilkan makhluk proporsi mengerikan bernama Ayon.[1] Makhluk ini melampaui di atas rata-rata ukuran para petarung dan memiliki kemampuan ofensif yang cukup, memiliki daya tahan baik tidak manusiawi dan kekuatan fisik yang sangat besar.[2] Meskipun beberapa kesadarannya sangat terbatas, Ayon tampaknya mengabaikan instruksi penciptanya.[3] Namun, itu tidak mengungkapkan sedikit perhatian dengan kondisi mereka saat ini, hanya dibuktikan setelah mereka terluka parah.[4]

Penampilan Ayon adalah sebuah penggabungan dari elemen yang diambil dari masing-masing Arrancar yang tepat bertema Resurrección. Ini termasuk tengkorak-rusa untuk hidung, kaki berkuku terbelah, tubuh besar berotot, surai hitam panjang, dan ular besar untuk ekornya.[5]

Sementara teknik ini awalnya hanya dapat dilakukan sekali Mila Rose, Apacci, dan Sung-Sun semuanya yang telah memasuki Resurrección masing-masing, dalam waktu sejak kekalahan Sōsuke Aizen dan penggunaan kemampuan berikutnya, mereka telah mendapatkan kemampuan untuk menggunakan dengan cara yang sama bahkan dalam bentuk mereka tersegel.[6]

Sensor

  • Dikarenakan sifat grafis dimana teknik ini dilakukan (mengamputasi lengan penggunanya), penggambaran berubah secara drastis dalam anime. Daripada memutuskan lengan kiri mereka, Mila Rose, Apacci, dan Sung-Sun malah menahannya keluar sebelum menembak balok merah, yang menyatu dan menjadi Ayon.[7] Bila diperhatikan kemudian, lengan kiri mereka tidak ada, dengan aura merah yang menutupi daerah dimana itu akan dihapus.[8]

Referensi

  7. Bleach anime; Episode 224
  8. Bleach anime; Episode 225

Also on FANDOM

Random Wiki