FANDOM

Quincy: Vollständig
Vollstandig Infobox.jpg
Nama
Kanji

滅却師完聖体 (クインシー・フォルシュテンディッヒ)

Romaji

Kuinshī Forushutendihhi

Indonesia

Quincy: Sempurna

Informasi
Tipe

Teknik Quincy

Pengguna

Quincy

Quincy: Vollständig (滅却師完聖体 (クインシー・フォルシュテンディッヒ), Kuinshī Forushutendihhi, bahasa Jerman untuk "Quincy: Sempurna", bahasa Jepang untuk "Pendeta Kehancuran: Bentuk Suci Sempurna") adalah bagian dari evolusi Quincy dan sebagai jawaban dari kelemahan teknik yang telah usang Quincy: Letzt Stil.

Ringkasan

Quincy: Vollständig adalah sesuatu yang tidak seperti Quincy: Letzt Stil. Wandenreich menganggap Quincy: Letzt Stil sebagai "peninggalan dari masa lalu" karena pandangan itu telah mati sekitar 200 tahun yang lalu akibat kerapuhannya. Quilge Opie menyatakan satu-satunya yang menunjukkan kegigihan terhadap kemampuan itu adalah Sōken Ishida, orang yang menyangkal evolusi dan studi Quincy. Oleh karena itu, Quincy: Letzt Stil adalah teknik yang sudah usang.

Untuk mengaktifkan Quincy: Vollständig, seorang Quincy harus melepas Sarung Tangan Sanrei mereka, tetapi ada pengecualian, seperti Mask De Masculine, yang menggunakan Sabuk Sanrei, dan Äs Nödt, yang dapat mengaktifkannya dengan menggulirkan mata kirinya, memperlihatkan lambang Wandenreich di bagian dalam bola matanya. Selain itu, Quincy: Vollständig dapat aktif sendiri ketika pengguna dikelilingi oleh Reishi berkonsentrasi tinggi dan tidak memiliki kontrol penuh atas hal itu, sebagaimana dibuktikan ketika Candice Catnipp mengaktifkan Quincy: Vollständig secara mendadak walau melawan kehendaknya. Namun, Quincy tidak dapat menggunakan Quincy: Vollständig saat mereka memiliki Bankai hasil curian dari Shinigami.

Quincy: Vollständig bukan teknik alami; lebih tepatnya, Quincy harus berlatih untuk mencapai itu. Menurut Candice dan Giselle Gewelle, sangat melelahkan stamina seseorang saat menggunakannya.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki