FANDOM

Ran'Tao
RanTao Infobox.png
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Perempuan

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Soul Society, Gotei 13

Pekerjaan

Shinigami

Jabatan Sebelumnya

Pemimpin Peneliti Penciptaan Bount

Status Pribadi
Pendidikan

Akademi Shin'ō

Zanpakutō
Shikai

Tidak diketahui

Bankai

Tidak ada

Debut
Anime

Episode 96

Pengisi Suara
Jepang

Masako Katsuki

Ran'Tao (蘭島, Lándǎo dalam Pinyin transliterasi dari Mandarin Cina) adalah Shinigami peneliti yang bertanggung jawab atas penciptaan Bount.

Penampilan

Tanda Rantao.png

Ran'Tao mengungkapkan tanda di punggungnya.

Ran'Tao adalah seorang wanita ramping dan tampak muda dengan kacamata tipis berbingkai-kuning, rambut panjang coklat biasanya digantung dengan jepit rambut, dan memiliki mata cokelat. Selain pakaian Shinigami standar, dia juga memakai jas lab standar yang dikenakan oleh para ilmuwan Shinigami lain. Setelah kekuatannya disegel, tanda khusus ditempatkan di punggungnya. Telah dinyatakan oleh beberapa karakter ia sangat menyerupai Yoshino Sōma. Hal ini menjelaskan bahwa karena Yoshino adalah sebagian tiruannya yang disengaja dari percobaan awal untuk melahirkan Bount.[1]

Riwayat

Rantao dan Kariya.png

Ran'Tao bersama Kariya muda.

Ran'Tao adalah pemimpin tim peneliti yang menciptakan Bount. Akibat rasa bersalah karena menciptakan mereka, ia mencoba untuk membantu Bount menemukan tempat yang damai untuk hidup bebas dari penganiayaan. Ketika perintah dibuat untuk memusnahkan Bount, dia membantu mereka melarikan diri ke Dunia Manusia dan kemudian memberi Jin Kariya jimat yang memiliki kemampuan untuk membuka kekuatan penuh Bount-nya. Soul Society menyegel kekuatan Shinigami-nya sebagai hukuman, dan dia sejak saat itu tinggal sebagai diasingkan di pinggiran, melakukan percobaan kecil untuk lebih memanfaatkan energi spiritual.[1]

Plot

Bount arc (hanya anime)

Perlengkapan

Kekuatan dan Kemampuan

Referensi

  1. 1,0 1,1 Bleach anime; Episode 96

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki