FANDOM

Respira
Respira.gif
Nama
Kanji

死の息吹 (レスピラ)

Romaji

resupira

Informasi
Tipe

Resurrección

Pengguna

Baraggan Louisenbairn

Respira (死の息吹 (レスピラ), resupira, bahasa Spanyol untuk "Bernafas", bahasa Jepang untuk "Nafas Kematian") adalah teknik yang digunakan Baraggan Louisenbairn saat dalam Resurrecciónnya, Arrogante.

Deskripsi

Baraggan merilis asap hitam, seperti racun keunguan yang memancar keluar dari dirinya. Respira langsung membuat menua dan membusukan apapun yang datang ke dalam kontak dengannya. Ini bergerak cukup cepat untuk menyerang Kapten Divisi 2 Suì-Fēng ketika ia mencoba untuk melarikan diri dari itu dengan kecepatan penuh, dan membusukan kulit pada lengan kiri Suì-Fēng sampai pakaiannya robek dan hanya tersisa tulang lengannya. Bahkan setelah Suì-Fēng lolos serangan itu, kerusakan berlanjut sampai area menderita setelah diamputasi.[1] Baraggan dapat mengendalikan kecepatan Respira, yang ditampilkan ketika dia berniat memperlamban merilis Respira ketika mengejar Ōmaeda.[2] Respira juga dapat melarutkan Kidō, yang ditunjukan Baraggan ketika dia menghancurkan sangkar Kidō yang dibuat Hachigen untuk menahannya.[3] Baraggan menjelaskan efek ini dengan menyatakan hal ini yang membuat makhluk hidup mati karena semua makhluk hidup akhirnya mati.[4] Dalam keadaan normal, Baraggan dilindungi dari efek kemampuannya sendiri. Namun, perlindungan ini ditiadakan jika Respira itu entah bagaimana memasuki tubuhnya sendiri.[5]

Referensi

Also on FANDOM

Random Wiki