FANDOM

Artikel ini berisi tentang wujud roh Zanpakutō Jūshirō Ukitake. Untuk Zanpakutō dan kemampuannya, lihat Sōgyo no Kotowari.

Sōgyo no Kotowari (Roh Zanpakutō)
Sogyo no Kotowari Infobox.jpg
Nama
Indonesia

Kebenaran Ikan Kembar

Kanji

双魚理

Status Karakter
Ras

Roh Zanpakutō

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Pemilik

Jūshirō Ukitake

Debut
Anime

Episode 230

Pengisi Suara
Jepang

Yui Shimamura

Sōgyo no Kotowari (双魚理) adalah manifestasi roh Zanpakutō milik Jūshirō Ukitake.

Penampilan

Manifestasi roh Sōgyo no Kotowari berpenampilan dua anak laki-laki dengan mata hijau muda dan rambut perak, yang ditarik kebelakang menjadi ekor kuda dan menggantung dalam poni besar di depan wajah mereka. Mereka mengenakan topi biru segitiga besar dengan kipas merah kecil di kedua sisi, jubah biru muda di atas kimono dengan garis-garis vertikal merah dan kuning di dekat pinggang mereka, hakama berwarna krem ringan, dan sepatu biru.

Kepribadian

Saat di bawah pengaruh cuci otak Muramasa, Sōgyo no Kotowari bersifat ringan-hati dan ceria, sering tertawa dan cekikikan dengan satu sama lain. Mereka sering memegang tangan satu sama lain sambil bergerak, dan tidak memiliki permusuhan tertentu terhadap Jūshirō Ukitake, meskipun mereka melawannya di bawah perintah Muramasa. Namun, mereka agak licik, sering menggunakan sifat ramah Ukitake terhadap dirinya selama pertempuran mereka. Mereka sering menyamakan serangan mereka dengan "permainan".

Setelah dibebaskan dari cuci otak Muramasa, Sōgyo no Kotowari yang dalam keadaan lebih baik dengan Ukitake, patuh mengikuti perintah dan memeluknya. Mereka sering melompat ke bahu Ukitake dan memintanya untuk menggambar sesuatu untuk mereka. Sōgyo no Kotowari merasa takut dengan gagasan harus kembali ke bentuk pedang mereka, dan tanpa ampun memukul Ukitake ketika Shunsui Kyōraku ingin hal demikian.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki