FANDOM

Sōjun Kuchiki
Sojun Infobox.jpg
Status Karakter
Ras

Roh

Ulang Tahun

21 Mei[1]

Gender

Laki-laki

Tinggi

177 cm[1]

Berat

62 kg[1]

Status Profesional
Jabatan Sebelumnya

Letnan dari Divisi 6[1]

Divisi Sebelumnya

Divisi 6

Status Pribadi
Hubungan

Ginrei Kuchiki (Ayah)
Istri tanpa nama (meninggal)
Byakuya Kuchiki (Putra)

Zanpakutō
Shikai

Tidak diketahui

Debut
Manga

Bleach: Official Character Book 2 MASKED

Pengisi Suara

Sōjun Kuchiki (朽木蒼純, Kuchiki Sōjun) adalah mantan letnan di Divisi 6, menjabat saat Ginrei Kuchiki menjadi kapten lebih dari 100 tahun yang lalu. Selain itu, dia adalah ayah dari Byakuya Kuchiki.

Penampilan

Lebih dari 100 tahun yang lalu, Sōjun adalah seorang pemuda dengan tinggi rata-rata. Dia memiliki rambut sebahu hitam, mata ungu kebiruan, alis tipis dan berkulit terang. Rambutnya disisir rapi dan poninya disingkirkan dari wajahnya. Sōjun mengenakan sebuah kenseikan di sisi kiri kepalanya untuk melambangkan bangsawan sebagai anggota Keluarga Kuchiki.[1] Sebagai seorang Shinigami, ia mengenakan shihakushō standar.

Kepribadian

Sōjun digambarkan sebagai sosok yang ramah, tidak memiliki semangat tempur meskipun bakatnya. Dia juga tampaknya memiliki masalah dengan kesehatannya.[1]

Riwayat

Lebih dari 100 tahun yang lalu, Sōjun menjabat sebagai letnan dari Divisi 6. Ayahnya, Ginrei mengkhawatirkan tentang kesehatannya, namun karena Sōjun dimaksudkan untuk menjadi penggantinya sekaligus sebagai kepala Keluarga Kuchiki, ia tetap dipilih.[1]

Namun, ia akhirnya tewas dalam sebuah tugas dan kemudian dimakamkan di samping istrinya.[1]

Kekuatan dan Kemampuan

Reiryoku: Pernah menjabat sebagai letnan di Gotei 13, Sōjun tentu memiliki kekuatan spiritual yang tinggi.

Zanpakutō

  • Shikai: Tidak terungkap
  • Bankai: Tidak terungkap

Referensi

  1. 1,0 1,1 1,2 1,3 1,4 1,5 1,6 1,7 Bleach Official Character book 2 MASKED

Also on FANDOM

Random Wiki