FANDOM

Senkei
Senkei252.gif
Nama
Kanji

殲景

Inggris

Slaughterscape

Informasi
Tipe

Zanpakutō

Pengguna

Byakuya Kuchiki

Senkei (殲景, Pembantaian) adalah teknik Bankai Byakuya Kuchiki, Senbonzakura Kageyoshi.

Deskripsi

Bentuk sejati Senbonzakura Kageyoshi diciptakan dengan darah Byakuya, yang bersinar dan berubah menjadi energi spiritual, bercambur dengan pedang Bankai kecil. Ini menyatukan kelopak yang tersebar menjadi pedang yang benar-benar bersinar, berjumlah ribuan, yang membentuk empat baris. Baris ini melayang tepat di atas satu sama lain dan lingkaran di sekitar Byakuya dan lawannya yang terus bergerak, kolom seperti susunan. Ini meninggalkan pertahanan mendukung pelanggaran terkonsentrasi. Meskipun secara visual mengancam, bentuk ini tidak dimaksudkan untuk menyerang dari semua sisi; melainkan berkonsentrasi kekuatan Byakuya ke dalam bilah lebih sedikit, sehingga meningkatkan kekuatan serangannya. Sementara mental Byakuya dapat mengontrol pedang ini seperti yang dilakukannya pada pedang biasa, ia sering memanggil itu ke tangannya untuk pertempuran jarak dekat yang sebenarnya. Ketika di tangannya, mereka kehilangan cahaya dan mengambil bentuk Zanpakutō tersegel. Sementara itu tampak padat dalam bentuk bagian ini, pedang dapat dengan mudah menghilang ke dalam banyak bilah kecil yang terdiri dari mereka. Tampaknya untuk mengambil serangan lebih sedikit dari bilah Senkei secara serius melukai lawan dari beberapa tebasan yang diperlukan dari fokus Bankai. Senkei mengurung Byakuya dengan musuhnya, sehingga petarung tidak bergerak sangat jauh dari satu sama lain, meskipun daerah tersebut masih cukup besar untuk memanuver. Efektivitas Senkei terletak di dalamnya memungkinkan untuk menggunakan semua pedang di tingkat serangan yang sama, sehingga sangat serbaguna sebagai cara untuk secara efektif mengalahkan musuh menyadari bahaya situasi. Ini sangat jarang bagi Byakuya untuk menggunakan kemampuan ini, melakukannya hanya ketika dia telah bersumpah untuk mengurangi lawan dengan tangannya sendiri. Ichigo Kurosaki adalah orang kedua yang pernah menyaksikan kemampuan ini.[1][2]

Referensi

  2. Bleach manga; Chapter 165

Also on FANDOM

Random Wiki