FANDOM

Sesosok Menos Grande
The Menos Grande Infobox.png
Status Karakter
Ras

Hollow

Debut
Anime

Episode 110

Manga

Chapter 184

Pengisi Suara

Menos Grande (大虚 (メノスグランデ), Menosu Gurande) adalah Menos kelas Gillian yang menyerang Uryū Ishida di Dunia Manusia. Di antara jenisnya, dia sedikit unik karena bentuk yang sebenarnya terdiri dari dua Hollow terpisah yang dapat bertindak secara independen satu sama lain.

Penampilan

The Menos Grande Bagian Bawah.png

Bagian bawah tubuh Menos Grande.

Meskipun menjadi Gillian, ia tidak memiliki penampilan seperti sesamanya. Sebagian besar tubuhnya adalah abu-abu terang, yang berlawanan dengan hitam, dan bukannya memiliki topeng dengan hidung runcing seperti Gillian biasa, ia memiliki topeng yang lebih mirip tengkorak. Topengnya hampir sepenuhnya menutupi wajah, tetapi tampak rusak di bagian bawah sisi kiri, memperlihatkan mulut mirip manusia dan dagu yang pucat. Dia memiliki lidah yang sangat panjang, yang sering menggantung keluar dari mulutnya. Sebuah struktur seperti tudung besar, menunjuk, menyelubungi kepalanya, sementara perluasan seperti mantel dua lapis dari dagingnya meliputi daerah sekitar bahunya. Bagian atas lengannya bulat, tapi lengan bawahnya sangat ramping, dengan tangan seperti Manusia. Ia memiliki lubang Hollow besar, tepat di tengah dadanya.

Bagian bawah tubuhnya, benar-benar makhluk yang terpisah dari dirinya, sangat menyerupai bagian atasnya, yang berputar sebagai Hollow yang bergerak di tanah. Ketika terpisah dari tubuh bagian atas, atas tubuh bagian bawah terekspos, mengungkapkan mulut dan matanya. Karena sebagian dari "wajahnya" rusak, salah satu bola matanya terlihat; lubang mata satunya menutupi yang lain yang masih utuh. Bagian bawah bahkan memiliki lubang Hollow kecil sendiri, di sepanjang pinggir bagian dalam dari Hollow bagian atas.

Also on FANDOM

Random Wiki