FANDOM

Shin'etsu Kisaragi
Kisaragi Infobox.jpg
Status Karakter
Ras

Roh

Gender

Laki-laki

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Gotei 13, Soul Society

Jabatan Sebelumnya

Petugas Kursi Divisi 1

Divisi Sebelumnya

Divisi 1

Rekan Sebelumnya

Genryūsai Shigekuni Yamamoto

Status Pribadi
Hubungan

Shūsuke Amagai (Anak)

Zanpakutō
Shikai

Tidak diketahui

Debut
Anime

Episode 187

Pengisi Suara
Jepang

Hōchu Otsuka

Shin'etsu Kisaragi (如月 信越, Kisaragi Shin'etsu) adalah Shinigami dari Divisi 1 dan ayah dari Shūsuke Amagai.

Penampilan

Mirip dengan anaknya, Shin'etsu mengatur rambut cokelat gelapnya secara berantakan, meskipun ia memiliki jenggot kecil. Sebagai anggota kursi Divisi, ia mengenakan seragam standar Shinigami, meskipun itu juga compang-camping.

Kepribadian

Ketika Keluarga Kasumiōji mulai memproduksi Bakkōtō, Pusat 46 menolak permintaan Kapten Genryūsai Shigekuni Yamamoto untuk menyelidiki hal itu ke tempat mereka. Meskipun demikian, Shin'etsu menawarkan untuk menyelinap dengan cara apapun. Sementara saat disana, Gyōkaku Kumoi menemukan dia dan memaksa Bakkōtō pada dirinya. Kumoi kemudian memerintahkan dia untuk membunuh orang yang mengirimnya. Dia kembali pada Yamamoto, tapi kaptennya merilis Shikai untuk membela diri. Meskipun ragu-ragu, ia membunuh Shin'etsu. Shūsuke menemukan tubuhnya yang sekarat dan mendengar kata-kata terakhir dari ayahnya, "Berhati-hatilah dengan Bakkōtō".

Riwayat

Kekuatan & Kemampuan

Zanpakutō

Meskipun memiliki Zanpakutō, tapi itu tidak pernah terlihat dilepaskan, karena penangkapannya dan kemudian mati.

Bakkōtō

Kisaragi membawa Bakotto.jpg

Shin'etsu Kisaragi dengan Bakkōtō-"nya".

Setelah ditangkap oleh Kumoi, ia secara paksa diberi Bakkōtō percobaan. Ini memiliki dua ekstensi melengkung pada kedua ujung bilahnya yang berbentuk seperti kail. Kekuatannya, jika ada, tidak diketahui.

Also on FANDOM

Random Wiki