FANDOM

Artikel ini berisi tentang wujud roh Zanpakutō Soi-Fon. Untuk Zanpakutō dan kemampuannya, lihat Suzumebachi.

Jadi, apakah kau suka gayaku? Aku tidak suka gayamu yang pincang, jadi aku sungguh ingin pergi! Aku selalu berkata pada diriku sendiri bahwa aku ingin bebas, aku akan membuat pernyataan fashion sendiri agar terlihat tajam menakjubkan!
— Suzumebachi dalam Episode 243

Suzumebachi (Roh Zanpakutō)
Suzumebachi Infobox
Nama
Indonesia

Tawon

Kanji

雀蜂

Status Karakter
Ras

Roh Zanpakutō

Gender

Perempuan

Status Profesional
Pemilik

Soi-Fon

Debut
Anime

Episode 230

Pengisi Suara
Jepang

Ayumi Tsuji

Suzumebachi (雀蜂) adalah wujud roh Zanpakutō milik Soi-Fon.

Penampilan

Manifestasi roh Suzumebachi berpenampilan seorang wanita muda mini bermata merah muda, dengan rambut cokelat panjang diikat menjadi dua kuncir panjang di belakang. Dia memiliki kerah bulu putih di lehernya, memakai celana pendek mengembang dan legging dengan selang-seling garis kuning-hitam di atasnya, dan memakai sepatu hitam. Dia memiliki plat kuning-hitam kecil menutupi masing-masing payudara, dan memiliki lengan baju pendek, gembung, bergaris kuning-hitam yang menutupi masing-masing bahunya. Seluruh lengan kanannya ditutupi oleh penyengat tersegmentasi, berwarna kuning-hitam yang lebih panjang dari tubuhnya sendiri. Suzumebachi memancarkan cahaya kuning samar setiap saat.

Kepribadian

Saat dibawah pengaruh cuci otak Muramasa, Suzumebachi tidak menyukai ketidaksabaran, menyebutnya sifat yang "tak menarik". Dia mengaku telah memilih penampilannya saat menjadi manifestasi untuk menciptakan penampilan fashionnya sendiri. Dia agak berhati-hati dalam pertempuran, mengkritik Wabisuke yang menyerang Kenpachi Zaraki secara ceroboh. Dia meyakini petarung yang lebih kecil dalam pertempuran selalu memiliki keuntungan ketika menghadapi seseorang dengan kecepatan yang sama. Dalam pertempuran, ia sering cekikikan sambil menghindari serangan lawan.

Suzumebachi sangat kritis terhadap Soi-Fon: dia merasa gaya pakaian dan penampilannya itu "pincang", dan mengkritik Soi-Fon karena memuja Yoruichi Shihōin bukannya memperhatikan dirinya sendiri dan menemukan pria sejati. Namun, dia bersedia memuji Soi-Fon ketika dia mengesankan Suzumebachi, seperti ketika Soi-Fon berhasil menghindari serangan mengejutkan darinya dan kemudian mengorbankan lengannya ketika dia tidak bisa menghindari serangan lain. Suzumebachi menyatakan Yoruichi lah yang menahan Soi-Fon dan mengaburkan penilaiannya, dan bahwa dia merupakan masalah nyata dalam kehidupan Soi-Fon.

Setelah dibebaskan dari cuci otak Muramasa, Suzumebachi jauh lebih ramah, dengan senang hati menyapa Haineko setelah bertemu dengannya di koridor. Namun, dia memiliki rasa humor sendiri, seperti menggoda Hyōrinmaru karena menjadi sentimental karena mendapati dia sedang memandangi bulan.

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki