FANDOM

Tatsuki Arisawa
Setelah 17 bulan | Sebelumnya

Tatsuki Infobox 2.png

Status Karakter
Ras

Manusia

Ulang Tahun

17 Juli

Umur

15-17

Gender

Perempuan

Tinggi

155 cm

Berat

41 kg

Golongan Darah

A

Status Profesional
Afiliasi

Kota Karakura

Pekerjaan

Murid SMA, Asisten Instruktur Dojo

Tim Sebelumnya

Karakura-Raizer Team

Markas Operasi

Jepang, Dunia Manusia, Kota Karakura

Status Pribadi
Hubungan

Ibu tanpa nama

Pendidikan

SMA Karakura

Debut
Anime

Episode 2

Manga

Chapter 2

Pengisi Suara
Jepang

Junko Noda

Tatsuki Arisawa (有沢 竜貴, Arisawa Tatsuki) adalah seorang siswi di SMA Karakura, berada di kelas yang sama dengan Ichigo Kurosaki, teman masa kecil dan mantan rekan karatenya.

Penampilan

Tatsuki adalah seorang gadis remaja dengan tinggi rata-rata dengan rambut hitam dan mata biru. Dia memiliki penampilan yang kontras dari sahabatnya Orihime Inoue. Tatsuki adalah tomboi, rambutnya dulu pendek dan gelap, diteruskan dengan gaya berduri keluar di sisi, selaras dengannya yang kurang dari penampilan feminin. Dia biasanya muncul mengenakan seragam sekolah atau pakaian karatenya saat latihan di sekolah atau di dojo. Tujuh belas bulan kemudian, rambut Tatsuki tumbuh lebih panjang, mencapai ke bawah melewati bahunya.

Kepribadian

Tatsuki protektif dan biasanya berkepala dingin, kecuali dia diprovokasi oleh seseorang. Dia menggunakan kekuatan besar untuk berurusan dengan siapa pun yang mengganggu temannya. Dia dengan mudah memukul siapa saja yang mengganggu Orihime atau memberinya semacam penghinaan pribadi yang mendalam, terlihat ketika Kon, berada di dalam tubuh Ichigo, memberinya pujian dan tampaknya mencium pipinya. Dia tetap marah selama beberapa waktu, bahkan setelah merusak ruangan kelas dan Kon melarikan diri dari TKP. Dia memiliki banyak wawasan tentang kepribadian Ichigo. Ketika mereka masih anak-anak, Tatsuki sering menyelamatkan Ichigo ketika ia dipukuli, serta menghibur dia ketika dia marah. Seorang atlet karate tomboi yang bercita-cita menjadi juara vale tudo dan telah menjadi peringkat terkuat kedua di Jepang dalam umurnya, sifat feminin yang hanya jelas adalah bagaimana ia menulis namanya menggunakan hiragana (た つ き), meskipun hal ini karena dia pikir itu terlihat feminin sementara ia menganggap kanji namanya menjadi tidak menarik.

Tatsuki terus melindungi Orihime dari laki-laki saat di SMP, serta di sekolahnya dari lesbian Chizuru Honshō (yang sering mendekati dan mencoba meraih dada Orihime). Tatsuki telah melakukan ini sejak sekolah menengah, ketika ia memukuli beberapa pengganggu yang mencoba untuk memotong rambut Orihime, dan telah melakukannya sekali sebelum kakak Orihime meninggal. Setelah itu, Tatsuki berjanji untuk melindunginya dari siapa saja yang berani membuatnya menangis, dan ia dan Orihime menjadi teman terbaik.

Also on FANDOM

Random Wiki