Fandom

Bleach Wiki

Yasutora Sado

1.077pages on
this wiki
Add New Page
Comments0 Share
Yasutora Sado
Setelah 17 bulan | Sebelumnya

Chad Infobox.jpg

Status Karakter
Ras

Manusia (Fullbringer)

Ulang Tahun

7 April

Gender

Laki-laki

Tinggi

197 cm

Berat

112 kg (Sebelumnya)
118 kg (Saat ini)

Golongan Darah

A

Status Profesional
Afiliasi

Kota Karakura

Afiliasi Sebelumnya

Xcution

Markas Operasi

Minamikawase
Kediamannya
Kota Karakura

Status Pribadi
Hubungan

Oscar Joaquín de la Rosa (Kakek, meninggal)
Ayah tanpa nama (meninggal)
Ibu tanpa nama (meninggal)

Pendidikan

Sekolah Menengah Mashibata
SMA Karakura

Kemampuan Utama
Fullbring

Brazo Derecha de Gigante
Brazo Izquierda del Diablo

Debut
Anime

Chapter 2

Manga

Episode 7

Pengisi Suara
Jepang

Hiroki Yasumoto

Yasutora Sado (茶渡 泰虎, Sado Yasutora), juga dikenal sebagai Chad (チャド, Chado), adalah seorang Manusia yang memiliki kekuatan Fullbring, Dia tinggal di Kota Karakura, dan siswa di SMA Karakura, dimana berada di kelas yang sama dengan Ichigo Kurosaki.

Penampilan

Sado adalah seorang remaja keturunan Meksiko. Dia berkulit gelap mempunyai tulang-pipi dan memiliki rambut cokelat bergelombang dengan poni yang biasanya menggantung di atas mata cokelatnya. Dia adalah seorang pria berotot dan sangat tinggi. Sado memiliki tato di bahu kirinya yang tertulis Amore e Morte ("cinta dan kematian" dalam bahasa Italia) dan terdiri dari hati dengan ular dan sayap malaikat di sekitarnya. Dia biasanya memakai seragam sekolahnya atau kemeja dengan warna mencolok dan kerah terbuka. Tujuh belas bulan setelah kekalahan Aizen, Sado telah memiliki sedikit jenggot yang tumbuh di dagunya.

Kepribadian

Sado adalah orang yang tenang dan kadang-kadang subjek lelucon atau diganggu karena dia tidak pernah melawan balik. Meskipun demikian, ia diperlakukan sama dalam kelompok teman-temannya di Karakura. Sado juga memiliki titik lemah untuk hal-hal lucu, menyukai binatang kecil dan bentuk plushie Kon. Sado sangat cerdas. Dia peringkat 11 dari 322 siswa di SMA Karakura. Sado memiliki kepribadian yang sangat setia. Dia cukup setia kepada teman-temannya, terutama Ichigo, yang merupakan salah satu teman dekatnya, bahkan akan sejauh untuk mencoba dan mengalahkan kapten Gotei 13 untuk pergi membantunya. Dia juga tak kenal rasa takut dan diberitahu oleh banyak musuh seperti Hollow saat pertama ia bertarung. Dia menampilkan sedikit emosi kecuali bila sesuatu yang peduli dalam bahaya.

Makanan favorit Sado adalah tomat. Dia juga suka musik, tapi jarang menonton TV. Dia hanya menyukai dua pertunjukan, salah satunya adalah Carnivore Kingdom, yang dimulai jam 08:00 pada hari Minggu. Dia menyukai bahkan membeli banyak DVD untuk acara itu. Karena Kon mirip dengan karakter utama dari Carnivore Kingdom, Sado menganggap Kon sangat lucu. Acara lain yang dia suka adalah acara Pemburu Hantu Don Kanonji. Sado juga memiliki gitar bass.

Navigasi

Also on Fandom

Random Wiki