FANDOM

Yoshi
Yoshi Infobox
Status Karakter
Ras

Bount

Gender

Perempuan

Status Profesional
Afiliasi Sebelumnya

Jin Kariya and other Bounts, Soul Society

Rekan

Tak ada

Markas Operasi

Rumah Bount, Kota Karakura, Dunia Manusia

Status Pribadi
Hubungan

Tak ada

Doll
Nama Doll

Nieder

Debut
Anime

Episode 73

Pengisi Suara
Jepang

Yōko Sōmi
Taro Yamaguchi (Nieder) (Jian)
Mariko Kōda (Nieder) (Kipas)

Yoshi (ヨシ, Yoshi) adalah Bount perempuan yang melayani Jin Kariya.

Penampilan

Yoshi memiliki rambut hitam teal hijau dan memakai tradisional qipao gaya Manchuria ungu dengan celana krem.

Kepribadian

Dia tampaknya hanya peduli tentang kekuatan, dan sangat ingin minum jiwa yang dikumpulkan dari Bitto. Namun, setelah menyerang Soul Society, ia mengungkapkan ia hanya setuju untuk membantu Jin Kariya karena itu akan menyenangkan. Pada saat-saat terakhirnya, ia mengatakan Uryū Ishida bahwa dia bersenang-senang melawannya. Dia juga tampaknya agak menyukai konflik dan haus darah. Juga, seperti yang terakhir, pada waktu dia mengambil jalan untuk metode licik untuk menang. Contoh paling terkenal adalah ketika ia mengambil sandera jiwa muda dan mengancam akan membunuhnya selama pertarungannya dengan Rukia Kuchiki di Soul Society.

Hubungan Yoshi dengan Mabashi tampaknya agak tegang sebagaimana yang terakhir sering merujuk kepadanya sebagai "wanita tua", yang mengarah ke bentrokan verbal dan fisik antara keduanya. Juga, setelah kematian Mabashi di tangan Kapten Soifon dan Dollnya sendiri, Yoshi tampaknya agak puas dan memanggilnya "sampah."

Navigasi

Also on FANDOM

Random Wiki